Rilis Poster, The Garfield Movie Siap Tayang Mei 2024

Rilis Poster, The Garfield Movie Siap Tayang Mei 2024

Rilis Poster, The Garfield Movie Siap Tayang Mei 2024

The Garfield Movie Siap Tayang Mei 2024 (Foto: X @ColumbiaPicPH)


Poster film animasi The Garfield Movie telah dirilis oleh Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment pada Selasa (19/12/2023).

Dalam poster tersebut, film yang mengisahkan kucing yang bisa berbicara ini siap tayang di bioskop pada 24 Mei 2024.

Baca Juga: Film Horor SAW XI Akan Tayang September 2024

Sebelumnya, pada Senin (13/11/2023), telah dirilis trailer dari film The Garfield Movie yang mana menceritakan kisah Garfield saat ia bereuni dengan Vin, ayahnya.

Trailer ini menceritakan bagaimana awal mula pertemuan Garfield dengan Jon Arbuckle yang menjadi majikannya kelak. Garfield yang pada waktu itu masih menjadi seekor kucing kecil sedang meneduh di sekitar restoran sesaat hujan tengah turun.

Kejadian itu menuntunnya kepada Jon, yang pada saat itu sedang menghabiskan makanan yang ia pesan di dalam restoran.

Garfield mulai menghampiri Jon karena lapar, sedangkan Jon yang kesepian memberi makan Garfield dengan sepotong pizza yang ia pesan. Setelah pertemuan mereka, Jon mulai mengadopsi Garfield dan menempatkan kucing itu di dalam rumahnya bersama Odie, seekor anjing kecil yang menjadi teman Garfield.

Seiring bertambah usianya, Garfield diceritakan sebagai seekor kucing yang membenci hari Senin, menyukai keju, dan selalu lapar terhadap makanan.

Pada suatu waktu, Garfield kemudian bertemu dengan Vin, seekor kucing jalanan besar yang menjadi ayah Garfield. Vin memiliki corak bulu yang sama dengan Garfield, pembedanya hanya terdapat pada warna bulu Vin yang sedikit pudar dan ukuran tubuhnya yang besar.

Karena Vin merupakan kucing jalanan yang menyukai kehidupan luar sedangkan Garfield merupakan kucing rumahan, pertemuan mereka membawa sebuah petualangan baru.

Garfield dan Odie pun harus rela mengikuti keinginan Vin untuk menjelajahi dunia luar, meninggalkan kehidupan tenang yang selalu mereka damba-dambakan di dalam rumah Jon.

Baca Juga: The Last of Us Season 2 Akan Tayang di Tahun 2025

Terungkap pula sosok pengisi suara Garfield adalah aktor Chris Pratt sedangkan Vin adalah Samuel L Jackson.




The Garfield MovieFilm The Garfield MovieJadwal tayang The Garfield MovieTrailer The Garfield MovieSinopsis The Garfield Movie

Share to: