Sukses Besar, Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Lanjut ke Season 2 dan 3

Sukses Besar, Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Lanjut ke Season 2 dan 3

Sukses Besar, Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Lanjut ke Season 2 dan 3

Live Action Avatar: The Last Airbender Lanjut ke Season 2 dan 3 (Foto: Instagram @netflixid)


Serial Live Action Avatar: The Last Airbender yang tayang di Netflix sukses mencuri perhatian warga dunia. 

Alhasil, Netflix pun mengonfirmasi bahwa serial Live Action Avatar: The Last Airbender ini akan berlanjut ke season 2 dan 3. Meski begitu, Netflix belum mengumumkan jadwal tayangnya.

Baca Juga: Aktor Indonesia, Ruy Iskandar Ikut Bintangi Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

"Surprise dari daddy Daniel Dae Kim berhasil bikin panik. Tungguin kelanjutan serial live action Avatar: The Last Airbender di season 2 & 3!:" tulis keterangan akun X @NetflixID.

Sementara itu, jalan cerita dari season pertama live action ini berakhir sesuai dengan season pertama dari kartun tersebut. Dengan begitu, season kedua akan berlanjut sesuai dengan jalan cerita yang ada di kartun.

Untuk diketahui, series live action Avatar: The Last Airbender sendiri memang tengah naik daun dan berhasil meraih sukses besar. Sebagaimana dihimpun dari IGN, Kamis (7/3/2024), Avatar telah menduduki nomor satu di 76 negara dan masuk 10 besar di 92 negara.

Sejak dirilis pada Kamis 22 Februari 2024, series ini mengumpulkan 153,4 juta jam waktu nonton di antara 21,2 juta pemirsa. Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan debut live-action One Piece yang dalam rentang waktu yang sama mendapat 140,1 juta jam dari 18,5 juta penonton.

Baca Juga: Sosok Dallas Liu, Pemeran Zuko Keturunan Indonesia di Serial Live Action Avatar

Melansir situs resmi Netflix Tudum, series live action, Avatar: The Last Airbender juga berhasil mengalahkan peringkat series Netflix lainnya selama periode 19-25 Februari 2024.




NetflixAvatar: The Last AirbenderAvatar: The Last Airbender season 2Avatar: The Last Airbender season 3Live action Avatar

Share to: