Link Baca Bocoran ONE PIECE 1063 Spoiler Reddit: Vegapunk Kerja Sama dengan Geng Topi Jerami

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1063 Spoiler Reddit: Vegapunk Kerja Sama dengan Geng Topi Jerami

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1063 Spoiler Reddit: Vegapunk Kerja Sama dengan Geng Topi Jerami

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1063 (Foto: Istimewa)


Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1063 dari Reddit, dimana menceritakan Vegapunk yang akan bekerja sama dengan Geng Topi Jerami.

Manga ONE PIECE akan memasuki chapter ke-1063. Chapter ke-1063 ini dijadwalkan akan dirilis pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Di chapter ke-1063 ini, Vegapunk diceritakan akan bekerja sama dengan Geng Topi Jerami.

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1062 Spoiler Reddit: Pertarungan Franky vs Vegapunk

Penasaran dengan spoiler lengkapnya? Dan dimana link bacanya? Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1063 dari Reddit.

Bocoran dan Spoiler ONE PIECE 1063

Di chapter ke-1063, Vegapunk akan berkerja sama dengan geng topi jerami. CP0 akan datang di pulau Egghead.

Di chapter ini juga akan dijelaskan masa lalu Kuma yang mulai terungkap dan alsannnya memilih sebagai Shicibukai. 

Kuma lahir bukan sebagai orang kaya. Kuma harus susah payah mencari kayu bakar. Sementara anaknya, Bonney juga terlihat makan dengan pakain usang.

Kuma menjadi Raja Sorbet pasti dengan cara Demokrasi. Hal itu yang membuat Gorosei tidak senang dengan keputusan itu. Bagi mereka darah bangsawan lah yang harus tetap jadi pemimpin.

Hal ini membuat Kuma digulingkan dengan cara yang tidak hormat. Setelahnya, World Government membuat julukan jelek untuk Kuma yakni Kuma sang Tiran.

Setelah lengser, Kuma dan Dragon mendirikan organisasi kiri Revolutionary Army. Pada masa itu, anak Kuma Bartholomew Bonney dibawa ke Egghead untuk jadi bahan penelitian.

Kuma mendengar anaknya ditangkap. Dia ingin menyelamatkannya tapi satu-satunya cara dia masuk ke dalam World Government adalah dengan menjadi Shichibukai. Syarat untuk menjadi seorang Shichibukai adalah dengan menjadi bajak laut terlebih dahulu.

Kuma kemudian menjadi bajak laut dan membangun reputasi sebagai seorang bajak laut yg suka menyiksa di luar nalar. Kuma berhasil membebaskan Bonney tanpa dicurigai dengan menggunakan kekuatan Nikyu Nikyu.

Link Baca ONE PIECE 1063

Silahkan klik link di bawah sini untuk membaca manga ONE PIECE 1063 berbahasa Indonesia secara gratis.

Link Baca ONE PIECE 1063

Nah, itulah link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1063 dari Reddit, dimana Vegapunk yang bekerja sama dengan Geng Topi Jerami.




ONE PIECE 1063Spoiler ONE PIECE 1063Link Baca ONE PIECE 1063Baca ONE PIECE 1063Reddit ONE PIECE 1063Bocoran ONE PIECE 1063Rilis ONE PIECE 1063Jadwal ONE PIECE 1063

Share to: