Meski Tak Sesuai Ekspektasi Penonton, Series Komedi Kacau Jadi TV Show Nomor Satu di Netflix Indonesia

Meski Tak Sesuai Ekspektasi Penonton, Series Komedi Kacau Jadi TV Show Nomor Satu di Netflix Indonesia

Meski Tak Sesuai Ekspektasi Penonton, Series Komedi Kacau Jadi TV Show Nomor Satu di Netflix Indonesia

Series Komedi Kacau Jadi TV Show Nomor Satu di Netflix Indonesia (Foto: Instagram @raditya_dika)


Series Komedi Kacau yang digarap Raditya Dika menuai komentar negatif dari para penonton. Mereka mengaku tak terhibur dengan series terbaru Raditya Dika tersebut.

Banyak penonton yang sudah menaruh harapan dan ekspektasi yang cukup tinggi mengingat Radit sukses menggarap Malam Minggu Miko yang tayang pada tahun 2012 lalu.

Baca Juga: Komedi Kacau Sudah Tayang di Netflix, Raditya Dika: Akhirnya Bikin Series Lagi

Mereka menganggap komedi yang dihadirkan Komedi Kacau sangat memaksa sehingga tidak menghasilkan unsur komedinya.

Meski begitu, Komedi Kacau sukses menjadi TV Show nomor satu di Netflix Indonesia saat ini. Raditya Dika pun bersyukur karena series garapannya ini bisa menjadi TV Show nomor satu di Netflix.

"Series terbaru saya jadi show nomer 1 di @netflixid. Terimakasih semuanya," tulis Radit di unggahan Instagramnya.

Komedi Kacau sendiri akan mengikuti perjalanan hidup Panca (Raditya Dika) yang berada di ujung tanduk. Panca, yang kala itu baru saja dipecat dari pekerjaannya, memilih berinvestasi ke sebuah komedi kafe.

Untuk berinvestasi ke kafe Komedi Kacau, Panca menaruh semua harta yang tersisa dari tabungannya. Ketika Panca yakin investasinya akan mendatangkan kesuksesan hidup, kafe yang baru saja ia beli tersebut justru menunjukkan tanda-tanda sebaliknya.

Alih-alih menjadi kafe yang menawarkan komedi sebagai salah satu menunya, Komedi Kacau lebih mirip kafe di ujung kebangkrutan. Kendati demikian, Panca tetap yakin bahwa apa yang baru saja ia beli tersebut merupakan tonggak kesuksesan hidupnya.

Investasi penuh risiko tersebut juga dilakukan Panca di tengah situasi rumah tangganya yang tak bisa disebut baik-baik saja. Ia memiliki seorang istri sosialita yang tak pernah siap menjadi miskin jika pada akhirnya Komedi Kacau tidak pernah berhasil.

Selama membangun kembali Komedi Kacau agar menjadi sebuah komedi kafe yang sukses, Panca harus menghadapi tekanan-tekanan yang berat dari orang-orang sekitarnya. Kafe Komedi Kacau yang selalu menimbulkan masalah juga membuat Panca harus berpikir keras membalikkan keadaan.

Baca Juga: Serial Komedi Kacau Karya Raditya Dika Tayang 16 Februari 2024 di Netflix

Selain Raditya Dika, Komedi Kacau juga dibintangi Susan Sameh, Joshua Suherman, Dion Wiyoko, dan juga Pamela Bowie.




Raditya DikaKomedi KacauSeries Komedi KacauNetflix

Share to: