Fakta-fakta Rahasia Buah Iblis yang Dimakan Luffy dalam ONE PIECE 1044, Model Hito Hito No Mi Nika Gaes!

Fakta-fakta Rahasia Buah Iblis yang Dimakan Luffy dalam ONE PIECE 1044, Model Hito Hito No Mi Nika Gaes!

Fakta-fakta Rahasia Buah Iblis yang Dimakan Luffy dalam ONE PIECE 1044, Model Hito Hito No Mi Nika Gaes!

Fakta-fakta Rahasia Buah Iblis yang Dimakan Luffy dalam ONE PIECE 1044 (Foto: Twitter)


Ini dia fakta-fakta rahasia buah iblis model Hito Hito No Mi Nika yang dimakan Luffy dalam ONE PIECE 1044 gaes.

Manga ONE PIECE chapter 1044 telah dirilis. Dalam chapter 1044 ini, telah mengungkap rahasia buah iblis model Hito Hito No Mi Nika yang dimakan Luffy.  Buah tipe Mythical Zoan ini merupakan buah iblis langka.

Buah iblis model Hito Hito No Mi Nika ini ternyata memiliki beberapa rahasia kekuatan gaes. Dan dichapter berikutnya akan diungkapkan kekuatan sebenarnya dari buah iblis model Hito Hito No Mi Nika ini.

Baca Juga: Spoiler Bocoran ONE PIECE 1044: Kekuatan Luffy Berikutnya Mulai Meningkat!

Penasaran dengan fakta-fakta rahasianya? Yuk simak fakta-fakta rahasia buah iblis model Hito Hito No Mi Nika yang dimakan Luffy dalam ONE PIECE 1044.

1. Kecerdikan Eiichiro Oda

Eiichiro Oda sang pembuat dan penulis manga ONE PIECE menunjukkan kecerdikannya di chapter 1044 ini. 

Sebelumnya para pembaca setia ONE PIECE percaya bahwa buah yang dimakan oleh Luffy adalah Gomu Gomu No Mi tipe Paramecia.

Buah iblis bewarna ungu tersebut bisa membuat pemakannya memiliki kelenturan tubuh seperti karet. Inilah yang memberikan Luffy kekuatan. 

Namun pada chapter 1044, Eiichiro Oda memperlihatkan adegan Luffy yang memakan buah iblis model Hito Hito No Mi Nika yang memiliki kekuatan Dewa Matahari. 

Dan ternyata diketahui bahwa buah yang dimakan Luffy bukanlah Gomu Gomu No Mi tipe Paramecia tetapi Hito Hito No Mi Nika.

2. Awal Mula Luffy Memakan Buah Iblis

Selain itu diketahui bahwa buah iblis yang dimakan Luffy merupakan hasil jarahan Shanks dan kru dari Pemerintah Dunia.

Awal mula Luffy memakan buah iblis ini diperlihatkan manga ONE PIECE volume 101 chapter 1018. Saat itu kru topi merah menyadari buah curian tersebut hilang dari kotak penyimpanan.

Ternyata yang memakannya adalah Luffy sendiri. Buah ini punya keistimewaan karena akan selalu aktif meski penggunanya tidak sedang dalam mode bertarung.

3. Kekuatan buah iblis model Hito Hito No Mi Nika

Pada chapter 1043, diperlihatkan Luffy yang sudah hampir kalah dari Kaido. Namun tiba-tiba Luffy bangkit dan kekuatannya bertambah dua kali lipat.

Di chapter selanjutnya akan dijelaskan kekuatan asli buah iblis ini. Namun yang pasti buah ini masuk kedalam kategori Zoan, jenis yang paling langka.

4. Tentang Mythical Zoan dalam One Piece

Dijelaskan bahwa buah Iblis tipe Zoan dibagi menjadi tiga: Ancient, Mythical, dan Artificial. Jenis Ancient ditunjukan oleh King dan Queen yang bisa mengubah diri menjadi dinosaurus. Tipe ini juga termasuk langka, meski tidak sejarang Mythical. 

Sementara itu, Mythical Zoan sendiri merupakan buah dengan kekuatan paling tinggi di antara Zoan lainnya.

Baca Juga: Spoiler Bocoran ONE PIECE 1043: Momo dan Zunisha Berbicara Satu Sama Lain?

Nah, itulah fakta-fakta rahasia buah iblis model Hito Hito No Mi Nika yang dimakan Luffy dalam ONE PIECE 1044 




One Piece Chapter 1044Buah iblis Hito Hito No Mi NikaBuah iblis One PieceKekuatan buah iblis Hito Hito No Mi NikaFakta buah iblis Hito Hito No Mi NikaRahasia buah iblis Hito Hito No Mi NikaLuffy makan buah iblis Hito Hito No Mi Nika

Share to: