Spoiler Review Film ALIVE di Netlfix, Relate dengan Pandemi COVID19 Lho

Spoiler Review Film ALIVE di Netlfix, Relate dengan Pandemi COVID19 Lho

Foto

Review Film ALIVE di Netlfix (Foto: YouTube Netflix Asia)


Netflix baru saja merilis film asal Korea berjudul ALIVE. Buat para pecinta film Korea, kalian pasti penasaran kan gimana spoilernya? Relate banget lho sama pandemi COVID19 lho gaes. 

Film ALIVE sudah dirilis sejak Juni 2020, namun hanya tayang di Korea saja. Akhirnya, ALIVE disajikan di Netflix lho gaes, jadi bisa ditonton di lebih dari 190 negara. Film ini cocok banget buat kalian yag suka dengan film yang tegang. 

BACA JUGA: Spoiler Review Film Unfriend Dark Web dari Netizen, Relate Dimasa Pandemi Nih

Penasaran kan dengan spoiler dan review Film ALIVE di Netflix? Langsung aja simak berikut ini gaes.

Spoiler Film ALIVE 

ALIVE sendiri mengisahkan tentang pria bernama Oh Joon-Wo yang diperankan Yoo Ah-In. Ia merupakan seorang gamer selalu menghabiskan harinya hanya di apartmen-nya hanya untuk bermaun game.

Saat Joon Wo tengah sibuk bermain game, teman-temannya membicarakan sesuatu yang sedang mereka tonton di TV. Joon Wo pun penasaran dan duduk untuk menonton TV. 

Sejak saat itulah, ia baru menyadarai bahwa seisi kota, termasuk wilayah apartmennya sudah kacau akibat dari seranngan virus yang mengubah manusia menjadi zombi. 

Ia lantas membuka balkon apartmennya dan menyaksikan langsung fenomena yang tengah diributkan di TV. Ia juga menyaksikan beberapa tetangganya dimakan oleh makhluk tersebut. 

Joon Wo yang hanya hidup sendirian harus berani bertahan hidup dan mengisolasii diri di unit apartmennya. Setelah beberapa hari lamanya, ia menemukan tanda kehidupan lain dari apartmen sebrang. 

Ternyata, masih ada sesosok perempuan bernama Kim Yoo Bin yang diperankan oleh Park Shin Ye. Berbeda dengan Joon Wo, kepribadian Yoo Bin sedikit lebh tenang. Mereka pun akhirnya saling bekerja sama untuk tetap bertahan hidup di tengah zombi-zombi yang berkeliaran. 

Review ALIVE

Aksi perjuangan Joon Wo dan Yoo Bin bertahan hidup memang sangat terasa menegangkan. Hal itu sangat relate dengan kondisi kita sekarang yang harus tetap berada di rumah agar terhindar dari COVID19. Suasana akan sangat menegangkan saat kalian mendengar ada zombie di depan unit apartmen Yo Bin mauupun Joon Wo. Buat kalian yang suka film-film yang memacu adrenalin sih cocok banget gaes.

Meskipun ini film zombie, jangan mengharapkan banyak adegan melawan zombi seperti Train to Busan (2016) ya gaes. Karena dalam film ini, adegan bantai-bantaian jauh lebih sedikit. Nah ini jadi sedikit kekurangan film ini, karena terkesan membosankan.

Meskipun begitu, akting Yoo Ah In dalam film ini nampak memukau. Ia berhasil menggambarkan ekspresi takut, panik, senang, bahkan konyol. Karakternya dalam film ini juga dinilai mempu menyampaikan emosi kepada penonton. Jadi, penonton juga ikut terbawa dalam film ini.




ALIVESpoiler ALIVEReview film alive

Share to: