Link Baca Bocoran ONE PIECE 1078 Spoiler Reddit: Alasan Pemerintah Dunia Serang Vegapunk

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1078 Spoiler Reddit: Alasan Pemerintah Dunia Serang Vegapunk

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1078 Spoiler Reddit: Alasan Pemerintah Dunia Serang Vegapunk

ONE PIECE (Foto: Istimewa)


Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1078 dari Reddit.

Manga ONE PIECE akan memasuki chapter ke-1078. Chapter ke-1078 ini dijadwalkan akan dirilis pada Minggu, 19 Maret 2023.

Di chapter ke-1078 ini ONE PIECE akan menceritakan alasan mengapa pemerintah dunia menyerang pulau Egghead dan Vegapunk.

Baca Juga: Link Baca Bocoran ONE PIECE 1077 Spoiler Reddit: Zoro Kalahkan Seraphim?

Penasaran dengan spoiler lengkapnya? Dan dimana link bacanya? Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1078 dari Reddit.

Bocoran dan Spoiler ONE PIECE 1078

One Piece 1078 dimulai dengan Stussy yang menghubungi Sentomaru melalui Den Den Mushi pribadinya. Stussy memberitahunya bahwa Kizaru akan datang ke Pulau Egghead. Mereka datang sebagai pasukan Marinir cadangan, sebagai antisipasi bila CP0 gagal melakukan tugasnya membunuh dr Vegapunk.

Pemerintah Dunia mengambil tindakan pencegahan ekstrem untuk Vegapunk dan Pulau Egghead. Pemerintah Dunia juga menggerakkan pasukan mereka jauh melampaui Buster Call biasa. 

Sementara itu Franky kondisinya sedang lumpuh sebagian, karena setengah tubuhnya membatu akibat serangan Seraphim. Meski Franky masih bisa bicara normal. Pythagoras bertanya pada S-Snake sambil menangis siapa yang memberinya perintah.

S-Snake tidak membalasnya, lalu dia menginjak Pythagoras dan menyebabkan ledakan besar. Pada One Piece 1078, Robin berusaha menganalisis situasi saat semua orang sibuk melawan Seraphim.

Atlas mengatakan ada satu lab terbengkalai yang telah lama ditutup. Atlas menuntun Robin dan Chopper menuju laboratorium tersebut. Sementara grup Sanji, Nami terlihat menggendong Edison.

Brook (dalam bentuk hantu) berkata dia akan pergi mencari Sanji. Vegapunk bersama Sanji masih bertarung dengan S-Shark. Sanji berdiri di depan S-Shark dan membiarkan S-Shark memukulnya, tapi Sanji tidak mengalami luka berarti dari pukulan S-Shark. Sanji: "Apakah kamu tahu ini? Ini disebut "kekuatan cinta"!!" Beralih ke Luffy, Seraphim tidak membiarkan apinya padam sehingga Luffy dan yang lainnya masih tidak bisa mengaturnya.

Tiba-tiba, S-Hawk menghilang dari pertarungan. Lucci mengatakan dia pasti mengubah targetnya menjadi lebih lemah. Karena menyerang anggota grup yang lebih lemah juga akan memengaruhi konsentrasi anggota yang lebih kuat seperti Luffy.

Zoro dan Kaku mengikuti S-Hawk, Luffy dan Lucci terus melawan S-Bear. Disisi lain disebuah lab di Pulau Egghead Bonney duduk dan menangis di depan ingatan Kuma.

Sementara itu, penyebab pemerintah dunia menyerang Vegapunk dan Egghaead ini dimulai karena sebuah insiden 3 bulan yang lalu. Dimana Mary Geoise menerima pesan misterius dari Pulau Egghead. Pesan tesebut menginformasikan bahwa Vegapunk sedang meneliti "Void Century". 

Atas informasi tersebut, Pemerintah Dunia mengirim beberapa Cipher Agen pol untuk mencari tahu kebenarannya. Agen Cipher Pol tidak menemukan bukti apapun, dan mereka yang diutus tak kembali ke markas untuk melaporkan hasil pengamatannya. One Piece 1078 mengungkapkan orang misterius yang memberikan informasi terkait pulau Egghead kembali menghubungi Mary Geoise lagi.

Kali ini orang misterius itu mengajak bicara Gorousei secara langsung. Setelah percakapan tersebut, Gorousei yakin bahwa Vegapunk mengkhianati mereka. Jadi Gorousei mengirim CPO untuk melenyapkan Vegapunk.

Tapi sebagai langkah cadangan jika Vegapunk membalas, salah satu anggota Gorousei memutuskan untuk pergi ke sana. Gorousei bersama dengan pasukan Kizaru dan Angkatan Laut dari semua pangkalan Angkatan Laut menuju ke Pulau Egghead

Link Baca ONE PIECE 1078

Silahkan klik link di bawah sini untuk membaca manga ONE PIECE 1078 berbahasa Indonesia secara gratis.

Link Baca ONE PIECE 1078

Nah, itulah link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1078 dari Reddit.




ONE PIECE 1078Spoiler ONE PIECE 1078Link Baca ONE PIECE 1078Baca ONE PIECE 1078Reddit ONE PIECE 1078Bocoran ONE PIECE 1078Rilis ONE PIECE 1078Jadwal ONE PIECE 1078

Share to: