Link Nonton Streaming Ziarah Lengkap Sinopsis, Film yang Viral di TikTok

Link Nonton Streaming Ziarah Lengkap Sinopsis, Film yang Viral di TikTok

Link Nonton Streaming Ziarah Lengkap Sinopsis, Film yang Viral di TikTok

Kolase Foto Film Ziarah, Film yang Viral di TikTok (Foto: Berbagai Sumber)


Cuplikan film Ziarah baru-baru ini kerap muncul di FYP TikTok. Tak heran banyak yang mencari tahu link nonton streaming ziarah. Berikut link nonton streaming film lengkap dengan sinopsisnya.

Ziarah adalah film yang tayang perdana pada 18 Mei 2017 silam. Film ini disutradarai, diproduseri, dan ditulis oleh BW Purba Negara. 

Film satu ini pernah mendapat beberapa penghargaan bergengsi, diantaranya seperti Festival Film Indonesia dengan kategori Penulis Skenario Terbaik, Asean International Film Festival and Awards 2017 sebagai Best Screenplay, Best Actress, Best Film, hingga Best Director. 

Ziarah ii dibintangi oleh Ponco Sutiyem, Rukman Rosadi, Ledjar Subroto, dan Vera Prifatamasari. Dengan durasi 87 menit, film Ziarah menyajikan kisah yang memilukan dari seorang nenek bernama Mbah Sri yang diperankan oleh Ponco Sutiyem. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Our Blues Episode 4 Sub Indo, Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

Lalu seperti apa film Ziarah? Ini dia link nonton streaming Ziarah yang kami sajikan lengkap dengan sinopsisnya. 

Sinopsis Film Ziarah

Ziarah menceritakan tentang Mbah Sri yang menunggu sang suami bernama Mbah Prawiro yang berpamitan untuk pergi berperang saat Agresi Militer Belanda II. Sebelum pergi, sang suami berpesan jika dirinya tak kunjung kembali, berarti ia gugur dalam peperangan. 

Dalam kisah Ziarah, Mbah Sri mencari keberadaan makam sang suami, Mbah Prawiro yang tak kunjung pulang dari perang. Hingga pada 2012, Mbah Sri bertemu dengan tentara veteran yang mengenal Mbah Prawiro. Tentara tersebut mengungkap bahwa Mbah Prawiro meninggal ditembak tentara Belanda pada tahun 1949. 

Melalui petunjuk yang didapatnya, Mbah Sri mulai mencari makam sang suami. Dalam perjalanannya tersebut, Mbah Sri bertemu dengan banyak orang yang ternyata perjalanan tersebut justru menyusuri luka sejarah bangsanya. 

Mbah Sri memiliki keinginan untuk dimakamkan di sebelah makam sang suami. Namun, ia harus menelan kenyataan pahit setelah menemukan makam sang suami yang berada di sebelah makam perempuan lain dan tak lain adalah istri keduanya. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Drama Love All Play Episode 1 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Link Nonton Film Ziarah

Film Ziarah bisa kamu tonton melalui layanan streaming Bioskop Online. Atau, kamu juga bisa mengklik link nonton film Ziarah berikut ini. 

Nonton Streaming Film Ziarah

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Shooting Stars Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nah itulah link nonton streaming film Ziarah yang kami sajikan lengkap dengan sinopsisnya. Ziarah adalah film yang viral di TikTok baru-baru ini. 




Sinopsis film ZiarahLink Nonton film Ziarahfilm Ziarah Viral TikTokNonton film ZiarahPemeran film ZiarahStreaming film Ziarah

Share to: