Link Nonton Streaming Drama Love All Play Episode 1 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Link Nonton Streaming Drama Love All Play Episode 1 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Link Nonton Streaming Drama Love All Play Episode 1 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Sinopsis

Kolase Foto Drama Love All Play Episode 1 Sub Indo (Foto: Instagram @disneyplushotstarid)


Berikut link nonton streaming drama Korea Love All Play Episode 1 yang kami sajikan dengan spoiler dan sinopsisnya.

Love All Play adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana pada 20 April 2022. Drama Korea satu ini dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis. 

Love All Play ini disutradarai oleh Jo Woong dan ditulis oleh Haeo Sung Hye. Drama satu ini tayang di KBS2 dan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal seperti Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Park Ji Hyun, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Love All Play 2022, Lengkap Tempat dan Jadwal Tayang

Seperti apa drama Love All Play? KUYOU akan sajikan link nonton streaming drama Love All Play Episode 1 yang disajikan lengkap dengan sinopsis hingga spoilernya. 

Sinopsis Love All Play 

Love All Play menceritakan tentang Park Tae Yang (Park Ju Hyun) yang berprofesi sebagai atlet bulu tangkis yang sangat menjanjikan. Namun karena sebuah peristiwa, ia meninggalkan dunia bulu tangkis. 

Pada 3 tahun kemudian, Park Tae Yang memutuskan untuk bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice. Ia kembali ke olah raga yang ia impikan. 

Sementara itu Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) juga seorang atlet bulu tangkis yang memandang olah raga hanya sebuah pekerjaan. Ia dipotong oleh tim balai kota dan mendatangi tim Eunice. Dari situlah Park Tae Joon dan Park Tae Yang bertemu. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Love All Play, Drakor Tentang Badminton Tayang April 2022

Spoiler Love All Play Episode 1

Pada Love All Play  episode 1 ini menceritakan bagaimana Park Tae Joon dan Park Tae Yang bertemu. Keduanya memiliki latar belakang berbeda, termasuk pandangan mereka terhadap dunia olah raga.

Namun siapa sangka berawal dari perbedaan tersebut, mungkinkah tumbuh cinta dan romansa di antara Park Tae Joon dan Park Tae? 

Seperti apa kisah mereka? Saksikan selengkapnya di drama Love All Play yang tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS2 atau Disneyplus Hotstar.

Link Nonton streamig Love All Play Episode 1

Inilah link nonton streaming Love All Play Episode 1 sub Indo yang berhasil kami rangkum. 

Nonton Love All Play Episode 1 sub Indo

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Our Blues Episode 5 Sub Indo, Lengkap Sinopsis, Spoiler dan Jadwal Tayang

Nah itulah link nonton streaming drama Love All Play Episode 1 sub Indo yang kami sajikan lengkap dengan sinopsis dan spoilernya gaes. Selamat menonton gaes.




Love All PlayLove All Play Sub IndoNonton Love All PlayNonton Streaming Love All PlayGoing To You At A Speed Of 493 KMSInopsis Love All PlaySpoiler Love All Play Episode 1

Share to: