Tamat! Ini 5 Momen yang Bikin Kamu Nangis di Drama Korea 'Hi Bye, Mama!'

Tamat! Ini 5 Momen yang Bikin Kamu Nangis di Drama Korea 'Hi Bye, Mama!'

Tamat! Ini 5 Momen yang Bikin Kamu Nangis di Drama Korea 'Hi Bye, Mama!'

Hi Bye, Mama!


Drama Korea yang dibintangi oleh aktris Kim Tae Hee yang berjudul Hi Bye, Mama!, pada Minggu 19 April 2020 akhirnya menyudahi rangkaian ceritanya di episode 16.

Drakor yang satu ini mengakhiri episodenya dengan jalan cerita yang cukup menguras air mata para penonton.

Bukan hanya di episode akhir saja. Sejak tayangan perdananya Hi Bye, Mama! memang sudah menyuguhkan adegan-adegan yang mampu membuat para penontonnya mewek lho gaes.

Penasarankan dengan adegan-adegan dari drakor Hi Bye, Mama! Yang menguras air mata para penontonnya?

Berikut adegan-adegan dari drakor Hi Bye, Mama! Yang membuat para penonton mewek saat melihatnya.

1. Orang tua Cha Yu Ri yang menolak Jo Seo Woo

Adegan pertama yaitu  Setelah Cha Yu Ri meninggal, Jo Kang Hwa sempat ingin menitipkan putrinya Jo Seo Woo pada mertuanya karena orang tuanya berada di Amerika. Namun, permintaannya ini ditolak oleh Jeon Eun Sook, ibu Cha Yu Ri.

2. Cha Yu Ri bertemu dengan ibunya

Usai menjadi manusia kembali, Cha Yu Ri akhirnya bertemu dengan ibunya. Ibunya yang tak percaya Cha Yu Ri hidup lagi sempat pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Begitu sadar, Cha Yu Ri dan ibunya meluapkan semua rasa rindu yang mereka rasakan selama ini melalui tangisan sembari berpelukan.

3. Jo Kang Hwa tak bisa melupakan Cha Yu Ri

Kehilangan seseorang yang sangat di cintai secara mendadak tentu saja membuat Jo Kang Hwa terpukul. Bahkan setelah lima tahun Cha Yu Ri meninggal, Jo Kang Hwa masih belum bisa melupakan semua kenangan dan kebiasaan istrinya itu.

4. Ko Hyun Jung berharap Cha Yu Ri kembali ke posisinya

Sebagai sahabat, Ko Hyun Jung ingin agar Cha Yu Ri bisa hidup bahagia. Terlebih lagi ia tahu Cha Yu Ri tak pernah bertemu dengan Jo Seo Woo karena meninggal usai melahirkan.

5. Trauma Jo Kang Hwa kambuh

Setelah mendengar ucapan Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa pun akhirnya bersedia menjalani perawatan untuk mengobati traumanya. Tapi hal itu ternyata tak semudah yang ia bayangkan. Trauma Jo Kang Hwa kembali kambuh saat ia menjalani perawatan dengan mencoba masuk ke ruangan operasi lagi.




Hi Bye MamaDrakorDrama korea

Share to: