Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 12 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 12 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 12 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 12 Lengkap Sinopsis, Sub Indo dalam kolase (Foto Instagram: @)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 12 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Jung Hae In dan Yoo In Na saling menatap panas suasana makin tegang.

“Snowdrop” JTBC membagikan cuplikan dan spoiler episode 12 mendatang yang tayang hari ini.

“Snowdrop” mengambil setting di Seoul pada tahun 1987 yang menceritakan tentang Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang bergegas ke universitas wanita. Dia bertemu dengan Young Ro (Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswa yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya dan pengawasan ketat.

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 11 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 12 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Spoiler Snowdrop Episode 12

Pada episode 11, Su Ho mulai bekerja sama dengan Lee Kang Moo (Jang Seung Jo) untuk menyelamatkan rekan-rekannya dan para sandera.

Potongan gambar yang baru dirilis dari episode mendatang memperlihatkan Kang Chung Ya yang mencoba menikam Su Ho dengan senjata tajam. Ekspresinya kaku dengan kemarahan diam-diam saat dia menangkap pergelangan tangannya. Mata Kang Chung Ha penuh permusuhan saat dia memelototi Su Ho, dan dia balas menatapnya dengan ekspresi pantang menyerah. 

Su Ho dipersenjatai dengan pistol. Sementara Kang Chung Ya dengan dingin menatap dua karakter lainnya. Meskipun Lee Kang Moo berlutut, Pi Seung Hee tetap bermartabat dan anggun meskipun dalam situasi sulit. 

Akan menarik untuk melihat peristiwa yang terungkap sebelum Su Ho dan Kang Chung Ya mencapai titik ini. Bagaimana dia bisa mendapatkan belati untuk menyerang Su Ho?

Selain itu, Kang Chung Ya memiliki perasaan terhadap Su Ho setelah diselamatkan olehnya selama pelatihan. Jadi bagaimana dia akan menanggapi perubahan hati Su Ho yang tiba-tiba?

Di Snowdrop episode 12 akan memperlihatkanKang Chung Ya memiliki perasaan terhadap Su Ho setelah diselamatkan olehnya selama pelatihan.

Link Streaming Snowdrop Episode 12 Sub Indo

Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 12 subtitle Indonesia.

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Snowdrop Episode 12 Sub Indo

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 10 Lengkap Sinopsis, Sub Indo Gaes!

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 12 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis.




Snowdrop episode 12Link Snowdrop episode 12Nonton Snowdrop episode 12Streaming Snowdrop episode 12Snowdrop episode 12 Sub IndoSnowdrop ep12Link Snowdrop ep12Sinopisis Snowdrop ep12Spoiler Snowdrop ep12Snowdrop ep12 Sub Indo

Share to: