Bakal Comeback, Ini 5 Rekomendasi KDrama Suzy Paling Hits

Bakal Comeback, Ini 5 Rekomendasi KDrama Suzy Paling Hits

Bakal Comeback, Ini 5 Rekomendasi KDrama Suzy Paling Hits

Bae Suzy (Foto: Instagram)


Aktris Cantik Korea Selatan, Bae Suzy dikabarkan siap comeback lewat drama terbarunya, lho gaes!

Mantan pacar dari aktor tampan Lee Min Ho ini bakal tampil dalam drama berjudul Start-up, dan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

BACA JUGA: Suzy dan Post Malone Bikin Geger Netizen di IG, Ada Apa?

Nah buat kalian yang udah nggak sabar nontonin Suzy di drama terbarunya itu, mending simak nih drama yang dibintangi Suzy sebelumnya, sambil nunggu drama terbarunya yang bakal tayang.

Nah, berikut 5 drama Korea hits yang pernah dibintangi Suzy:

1. Vagabond

Drama yang tayang September 2019 ini dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi. Drama ini memenangkan empat penghargaan dalam SBS Drama Awards 2019, lho! Salah satu penghargaan yang diraih adalah Best Couple untuk chemistry kuat yang ditampilkan oleh Suzy dan Lee Seung Gi. Wajib banget kamu tonton, nih!

2. While You Were Sleeping

Dalam drama ini, Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat mimpinya. Beradu peran dengan Lee Jong Suk, drama ini berhasil meraih penghargaan Best Couple juga, lho! Bagi yang suka romantis dan fantasi, drama ini cocok banget buat kamu!

3. Uncontrollably Fond

Drama bergenre mellow romantic ini sukses bikin nangis di tahun 2016 lalu. Lawan main Suzy, Kim Woo Bin, berjuang melawan penyakit kanker otak di drama yang berjumlah 16 episode ini. Tidak mengecewakan, akting Suzy di drama ini juga mendapatkan penghargaan Best Star Award, lho! Recommended!

4. Gu Family Book

Selain Vagabond, Suzy juga pernah beradu akting dengan Lee Seung Gi dalam drama Gu Family Book. Drama yang tayang pada tahun 2013 ini banyak mengandung pesan dan nasihat untuk penontonnya. Cocok banget nih untuk kamu yang suka drama sejarah!

5. Dream High

Bertemakan anak sekolah yang sedang meraih mimpinya, drama Korea Dream High sukses banget di tahun 2011. Drama yang menjadi debut Suzy dalam TV series ini sangat diminati oleh anak-anak muda khususnya pencinta KPop. Drama ini cocok banget untuk kamu yang suka musik dan kangen sekolah!

BACA JUGA: 5 Fakta Drama While You Were Sleeping, Chemistry Suzy dan Lee Jong Suk Bikin Baper

Nah itu tadi lima drama Korea yang bisa jadi bahan nonton sambil nunggu drama terbaru Suzy! Kamu udah nonton yang mana aja nih?




Bae Suzy5 Rekomendasi KDrama Suzy Paling HitsBae Suzy Comeback

Share to: