Suzy dan Post Malone Bikin Geger Netizen di IG, Ada Apa?

Suzy dan Post Malone Bikin Geger Netizen di IG, Ada Apa?

Suzy dan Post Malone Bikin Geger Netizen di IG, Ada Apa?

Suzy dan Post Malone


Kecantikan dan kepopuleran Suzy tak hanya diakui di Korea Selatan saja melainkan di mancanegara. Setelah sukses debut menjadi member dari Miss A, ia melebarkan sayapnya dengan menjadi aktris seni peran, hingga bintang iklan untuk sederet brand ternama.

Baru-baru ini, nama Suzy dan Post Malone membuat heboh netizen di instagram karena Post Malone kedapatan menyukai salah satu postingan Suzy di Instagram.

Dalam video yang diunggahnya pada 15 Juli 2020 lalu, Suzy terlihat tengah melakukan sesi pemotretan dengan brand K2. Ia tampak sedang bergaya di depan kamera.

Netizen yang mengetahui kalau postingan Suzy mendapat like dari Post Malone pun langsung membanjiri kolom komentar Suzy. Bahkan kini Suzy dan Post Malone menjadi bahan perbincangan netizen, nggak cuma di instagram tapi juga di Twitter.

Meskipun tak saling kenal dan saling follow, namun netizen beharap agar adanya kolaborasi antara Suzy dan Post Malone.

“Aku harap Suzy akan melakukan comeback sebagai penyanyi sebelum tahun ini berakhir. Semoga dia bisa berkolaborasi dengan Post Malone,” ungkap seorang penggemar di Twitter. 

“Post Malone menyukai video Suzy dan mengikuti IU secara tiba-tiba. Aku curiga dia adalah penggemar Kpop,” sahut penggemar lain.

“Sebelumnya, Suzy pernah mengunggah video dengan lagu Post Malone sebagai latarnya. Sekarang dia menyukai postingan Suzy. Apakah ini hanya kebetulan saja?,” timpal penggemar lain.




SuzyPost Malone

Share to: