Identitas A Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Aborsi, Bukan Orang Sembarangan Gaes!

Identitas A Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Aborsi, Bukan Orang Sembarangan Gaes!

Identitas A Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Aborsi, Bukan Orang Sembarangan Gaes!

Kolase Foto dan Identitas A Mantan Pacar Kim Seon Ho Lakukan Aborsi (Foto: Berbagai Sumber)


Identitas A mantan pacar Kim Seon Ho yang lakukan aborsi akhinya terungkap. Sosok A ternyata bukan orang sembarangan gaes. 

Sebelumnya, A mengunggah pengakuan mengagetkan di sebuah platform populer Korea. Ia mengaku sempat menjadi pacar aktor berinisial K dan diminta untuk melakukan aborsi demi menjaga popularitas dan keuangan aktor K tersebut.

Meski tak menyebutkan secara gamblang sosok aktor K yang dimaksud A, banyak yang menduga bahwa aktor tersebu adalah bintang drama Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho.

Setelah sempat sulit dihubungi, Kim Soen Ho akhirnya angkat suara dan mengaku bahwa aktor K tersebut adalah dirinya. Ia juga meminta maaf kepada A dan banyak pihak lainnya.

Baru-baru ini identitas A mantan pacar Kim Seon Ho yang lakukan aborsi pun terungkap.

BACA JUGA: Kim Seon Ho Akui Sebagai Aktor K Paksa Pacar Aborsi, Netizen Korea: Aku Harap Dia Pensiun

Identitas A mantan pacar Kim Seon Ho

A ternyata memiliki identitas asli berinisial OP. A yang mengangkat tuduhan terkait rumor aktor K tersebut ternyata bukan orang sembarangan, ia adalah seorang influencer dan mantan pejabat broad casting.

Dilansir dari SPOTV News pada 20 Oktober 2021, A memulai karirnya di dunia broadcasting dari akhir tahun 2000-an hingga pertengahan 2010-an. Ia dikenal sebagai wanita karir muda berbakat dan cantik.

A lalu meninggalkan dunia broadcasting dan mulai menjalani bisnisnya di bidang perdagangan. A diketahui menghapus Instagramnya tepat ketika Kim Seon Ho mengakui kesalahannya ke publik. 

BACA JUGA: Pengakuan Kim Seon Ho Sebagai Aktor K yang Paksa Pacar Aborsi: Saya Tulus Minta Maaf

Sempat mengaku diminta aborsi

A mengaku bahwa ia adalah sosok mantan pacar aktor K yang mengarah pada Kim Seon Ho. Ia mengaku hamil dan diminta untuk aborsi oleh aktor tersebut. 

Sang aktor berdalih akan menikahi A setelah melakukan aborsi. Namun sayang, janji aktor tersebut tak sesuai dengan perkataannya. Aktor K justru mulai bersikap kasar tepat setelah A aborsi. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

Aktor K yang mengarah pada Kim Seon Ho itu pun berbuntut panjang. Beberapa brand terkenal yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho diketahui memutuskan hubungan kerjanya. Posisi Kim Seon Ho di sebuah program variety show 2 Days & 1 Night juga ikut terancam. 

BACA JUGA: 5 Imbas Rumor Aktor K yang Mengarah Ke Kim Seon Ho, Dibongkar YouTuber Korsel hingga Foto Iklannya Dihapus

Nah itulah identitas A, mantan pacar Kim Seon Ho yang mengaku diminta melakukan aborsi oleh Kim Seon Ho.




A mantan pacar Kim Seon Homantan pacar Kim Seon HoIdentitas AKim Seon HoSosok A lakukan aborsiKim Seon Ho AborsiRumor Kim Seon Ho

Share to: