Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 15 Sub Indo Lengkap Spioler, Pertarungan Bona WJSN dan Kim Tae Ri

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 15 Sub Indo Lengkap Spioler, Pertarungan Bona WJSN dan Kim Tae Ri

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 15 Sub Indo Lengkap Spioler, Pertarungan Bona WJSN dan Kim Tae Ri

Twenty Five Twenty One Episode 15 Sub Indonesia lengkap Sinopsis dan Spoiler (Foto: tvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 15 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis. Tayang Sabtu, 2 April 2022.

"Twenty Five Twenty One" adalah drama Korea terbaru tvN dan Netflix yang dibintangi Kim Tae-Ri dan Nam Joo-Hyuk. Drama ini tayang sejak 12 Februari 2022 dan akan meluncurkan episodenya setiap Sabtu dan Minggu gaes!

Drakor ini mengisahkan kisah cinta Baek Yi-Jin (Nam Joo-Hyuk) dan Na Hee-Do (Kim Tae-Ri). Latarnya sendiri berlatar di tahun 1998. Baek Yi-Jin pertama kali bertemu dengan Na Hee-Do  saat mereka masih berusia 22 dan 18 tahun. Mereka kembali bertemu pada usia yang 25 tahun dan 21 tahun. Persahabatan mereka pun terus berkembang hingga sama-sama memiliki perasaan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Bona WJSN: Umur, Tinggi Badan dan Karier, Pemeran Go Yu Rim Twenty Five Twenty One

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 15 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Spoiler dan Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 15

Dalam Twenty Five Twenty One episode 14, keluarga Go Yu Rim semakin terjerumus ke dalam krisis keuangan, membuatnya memutuskan untuk pindah ke Rusia dan bersaing untuk tim Rusia. 

Na Hee Do mengungkapkan keprihatinannya kepada Go Yu Rim karena reaksi yang akan dia terima dari publik, tetapi Go Yu Rim dengan tenang mengatakan kepadanya, “Anggar hanyalah sebuah metode untukku. Sebuah metode untuk melindungi keluargaku.”

Nah, spoiler episode 15 Twenty Five Twenty One adalah kompetisi Madrid 2001 yang mereka maksud, di mana mereka akhirnya bertemu sebagai pesaing di final gaes!

Selama pertandingan, mereka harus mengesampingkan perasaan persahabatan dan kasih sayang dan hanya melakukan yang terbaik sebagai atlet.

Begitu mereka melepas topeng mereka, kedua atlet itu basah kuyup oleh keringat dan mata mereka dipenuhi air mata. Tanpa ragu-ragu sejenak, mereka berlari ke pelukan satu sama lain untuk pelukan emosional. Nantikan untuk mengetahui bagaimana pertandingan final yang berlangsung panas dan untuk melihat lebih banyak reuni mereka.

Link Nonton Streaming Twenty Five Twenty One Episode 15 Sub Indo

Twenty Five, Twenty One episode 15 akan tayang pada 2 April pukul 9:10 malam, waktu Korea Selatan.

Tayang pada Sabtu, 2 April 2022, kamu bisa menyaksikan drama Twenty Five Twenty subtitle Indonesia disini gaes!

 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Twenty Five Twenty One, Tayang 12 Februari di Netflix

 

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Twenty Five Twenty One Episode 15 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Twenty Five Twenty One episode 15 subtitle Indonesia. Lengkap dengan sinopsis dan spoiler.




Twenty Five Twenty OneLink Twenty Five Twenty OneLink Nonton Twenty Five Twenty OneTwenty Five Twenty One Sub IndoTwenty Five Twenty One Ep15Twenty Five Twenty One Episode 15Choi Tae JoonSpoiler Twenty Five Twenty OneStreaming Twenty Five Twenty OneSinopsis Twenty Five Twenty One

Share to: