Fakta-fakta Love Hara High School, Drama Sekolah yang diperankan Sehun EXO: Jadwal Tayang dan Sinopsis

Fakta-fakta Love Hara High School, Drama Sekolah yang diperankan Sehun EXO: Jadwal Tayang dan Sinopsis

Fakta-fakta Love Hara High School, Drama Sekolah yang diperankan Sehun EXO: Jadwal Tayang dan Sinopsis

Kolase Foto Fakta-fakta Love Hara High School, Drama Sekolah yang diperankan Sehun EXO: Jadwal Tayang dan Sinopsis


Ini dia fakta-fakta Love Hara High School, drama sekolah yang diperankan oleh Sehun EXO. Kami juga akan sajikan jadwal tayang dan sinopsisnya gaes. 

Love Hara High School adalah drama Korea yang bercerita tentang sebuah persahabatan yang solid di masa SMA. Sehun EXO dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. 

Sebelumnya, Sehun telah membintangi sejumlah drama Korea, dari mulai EXO The Next Door, Dokgo Rewind, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Assalamualaikum Calon Imam Season 2 Lengkap Biodata, Web Series Tayang April di Viu

Seperti apa drama korea Love Hara High School? Ini dia fakta-fakta Love Hara High School, lengkap dengan jadwal tayang dan sinopsisnya. 

Sinopsis Love Hara High School

Love Hara High School akan disutradarai oleh Kim Jin Sung yang pernah menyutradarai The Great Queen Seondeok dan Kangchi The Beginning. Sementara itu, drama ini ditulis oleh Kang Bo Ra. 

Love Hara High School ini menceritakan tentang seorang siswa kelas 2 SMA berusia 18 tahun bernama Go Yoo (Sehun EXO). Ia adalah pemuda yang sangat menarik, jenius, dan berbakat di dunia olah raga basket. 

Go Yoo juga remaja yang tinggi dan amat karismatik. Para siswa lain mengenal Go Yoo sebagai orang yang tak suka belajar namun memiliki nilai yang sangat baik. Meski begitu, ia tetap mempersiapkan segalanya.  

Love Hara High School juga menceritakan tentang percintaan Go Yoo. Ia terlihat tak tertarik dengan berkencan namun ia selalu bersemangat untuk melindungi Joon Hee. 

Seperti apa kisah Love Hara High School? Tunggu aja kisah Go Yoo di serial drama Love Hara High School. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Panggilan Lengkap Biodata, Sinetron Indosiar Tayang April 2022

Jadwal tayang Love Hara High School

Love Hara High School dijadwalkan akan mulai digarap pada April 2022. Sementara itu, drama tersebut akan tayang tahun ini via TVING.

BACA JUGA: Rekomendasi Daftar 10 Drama Korea yang Akan Tayang pada April 2022 Mendatang, Lengkap Sinopsis Gaes

Itu dia fakta-fakta Love Hara High School yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayangnya. Love Hara High School dibintangi oleh Sehun EXO. 




Love Hara High SchoolSinopsis Love Hara High SchoolFakta Fakta Love Hara High SchoolSehun EXOLove Hara High School Kapan TayangLove Hara High School Tayang

Share to: