Go Yoon Jung Gabung Kim Soen Ho dan Han So Hee Main Drama ‘Can This Love be Interpreted?’

Go Yoon Jung Gabung Kim Soen Ho dan Han So Hee Main Drama ‘Can This Love be Interpreted?’

Go Yoon Jung Gabung Kim Soen Ho dan Han So Hee Main Drama ‘Can This Love be Interpreted?’

Go Yoon Jung dan Kim Soen Ho (foto: Soompi)


Go Yoon Jung dikabarkan akan bergabung dalam proyek drama terbaru Kim Soen Ho dan Han So Hee. Drama bertajuk Can This Love be Interpreted? tersebut merupakan drama karya Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran atau yang dikenal dengan Hong Sister.

Selain itu, baru-baru ini Go Yoon Jung juga dikonfirmasi akan bermain dalam spin off drama Hospital Playlist.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Someday Wise Resident Life, Drakor Baru Spin Off Hospital Playlist

Go Yoon Jung Main Drama Can This Love be Interpreted?

Melansir STARNEWS, Go yoon Jung dikabarkan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama Can This Love be Interpreted?. Drama karya Hong Sister ini sebelumnya juga telah menggaet Kim Soen Ho dan Han So Hee. Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Go Yoon Jung, MAA, menyebut sang artis tengah meninjau tawaran tersebut,

 “Dia telah menerima tawaran dan sedang meninjaunya.” ungkap agensi.

Drama Can This Love be Interpreted? Mengisahkan hubungan antara seorang penerjemah dan aktor papan atas. Romansa ini terungkap ketika seorang pria dan seorang wanita salah menafsirkan kata-kata satu sama lain yang mengungkapkan cinta dengan cara yang sangat berlawanan.

Go Yoon Jung sendiri debut lewat drama He is Psychometric dan mencuri perhatian lewat sejumlah drama seperti Sweet Home, Law School, hingga Moving.

Go Yoon Jung Main Spin Off Hospital Playlist

Sementara itu, kabar terbaru Go Yoon Jung bersama Shin Si Ah akan bermain dalam spin off dari drama Hospital Playlist. Drama tersebut bertajuk Someday Wise Resident Life atau A Life of a Resident That Will Be Wise Someday

Drakor ini mengisahkan perpindahan Kantor Pusat Yulje ke Rumah Sakit Yulje di Jongno untuk menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis bagi para residen kebidanan dan kandungan.




Kim Soen HoHan So HeeGo Yoon JungCan This Love be Interpreted?

Share to: