Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 13 Lengkap Sinopsis dan Spoiler, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 13 Lengkap Sinopsis dan Spoiler, Sub Indo Gaes!

Link Nonton Streaming Snowdrop Episode 13 Lengkap Sinopsis dan Spoiler, Sub Indo Gaes!

Spoiler dan Link nonton Snowdrop Ep 13 Sub Indonesia (Foto: Soompi)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 13 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis hingga spoiler.

“Snowdrop” JTBC membagikan cuplikan dan spoiler episode 13 mendatang yang tayang hari ini. Episodenya akan tayang dua kali berturut-turut lebih awal lho!

“Snowdrop” mengambil setting di Seoul pada tahun 1987 yang menceritakan tentang Su Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang bergegas ke universitas wanita. Dia bertemu dengan Young Ro (Jisoo BLACKPINK), seorang mahasiswa yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya dan pengawasan ketat.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Friend - Kim Hee Won OST Snowdrop, Lengkap Lirik dan Terjemahan Indonesia

Penasaran dengan link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 13 subtitle Indonesia? Simak ulasan lengkap spoiler dan sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Spoiler Snowdrop episode 13

Sebelumnya, pada episode Snowdrop 12 bercerita tentang kejadian usai ledakan di dalam asrama, tekanan pada ANSP meningkat. Namun, para menteri yang melakukan korupsi tidak berencana untuk menyelamatkan semua orang. mereka bahkan menggunakan situasi penyanderaan yang mengerikan hanya untuk mendapatkan kemenangan telak dalam pemilihan.

Selanjutnya, Gang Moo yang merupakan ketua tim ANSP menyadari betapa korupnya pemerintah dan lembaga tempat dia bekerja ketika dia ditembak ketika mencoba melarikan diri.

Dia mencoba berbagai cara untuk meyakinkan Im Soo Ho bahwa mereka hanya digunakan sebagai pion oleh para petinggi. Namun, Soo Ho tidak percaya sampai dia mendengar dengan telinganya sendiri bahwa negaranya telah menyerahkan hidup mereka demi uang.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Wishes - Jamie Miller OST Snowdrop, Lengkap Lirik Terjemahan

Ini menjadi kejutan besar bagi Im Soo Ho, yang mempercayai dan mencintai ayahnya. Setelah pengungkapan yang mengejutkan ini, Kang Moo dan Im Soo Ho keduanya bergandengan tangan untuk mengeluarkan tidak hanya diri mereka sendiri tetapi juga para sandera keluar hidup-hidup.

Sinopsis dan spoiler Snowdrop episode 13 adalah fakta kejelasan Snowdrop bukanlah drama percintaan biasa. Setiap episode terdiri dari rangkaian aksi yang akan membuat permisanya mengalami naik dan turun.  

Tentang cinta tak terbatas yang dimiliki Eun Young Ro dan Im Soo Ho. Pria yang menyelamatkan Kang Cheong Ya tidak lain adalah Im Soo Ho sendiri. Dia tidak hanya menyelamatkannya dari jatuh dari tebing, tetapi dia juga memeluknya sepanjang malam untuk membuatnya tetap hangat.

Kilas balik berakhir dengan Kang Cheong Ya mengatakan bahwa dia pasti akan membayar kebaikannya jika mereka bertemu lagi.

Link Streaming Snowdrop Episode 13 Sub Indo

Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 13 subtitle Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Drakor Rookie Cops Lengkap Akun Instagram, Debut Akting Kang Daniel

Buat kamu yang penasaran ingin menonton, langsung saja klik link di bawah ini ya!

Snowdrop Episode 13 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea Snowdrop episode 13 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis hingga spoiler.




SnowdropSnowdrop Ep 13Link nonton SnowdropSpoiler Snowdrop ep 13Snowdrop Ep 13 Sub IndoStreaming SnowdropNonton Snowdrop Sub IndoLink Snowdrop Ep 13Download Snowdrop Ep 13Spoiler Snowdrop Ep 13Sinopsis Snowdrop Ep 13Jadwal Tayang Snowdrop Ep 13

Share to: