Siap Tissue Gaes, Sinopsis dan Spoiler Episode 16 The World of the Married

Siap Tissue Gaes, Sinopsis dan Spoiler Episode 16 The World of the Married

Siap Tissue Gaes, Sinopsis dan Spoiler Episode 16 The World of the Married

Spoiler The World of The Married


Drakor The World of The Married akhirnya tamat di episode 16, nggak hanya selesai saja gaes Drakor yang tayang di JTBC ini memecahkan rekor yang baru lho.

The World of The Married mencatat sejarah dengan raihan rating paling tinggi sepanjang sejarah TB kabel Korea Selatan gaes yang sebelumnya prestasi ini dipegang oleh serial Sky Castle.

Menutip Soompi, pada Minggu 17 Mei 2020 Nielsen Korea telah melaporkan catatan penonton yang  mencapai 28,37 persen dan mengalah kan rekor episode sebelumnya yang meraih 24,44 persen.

Drakor yang satu ini menceritakan kisan cinta segitiga antara  Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Namun suaminya berselingkuh dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Namun belakangan ini, Tae Oh menyesali perbuatannya dan berharap ingin kembali lagi pada mantan istrinya yaitu Sun Woo.

Spoiler episode 16 The World of The Married.

Ji Sun Woo dan sang putra Lee Joon Young kembali ke rumah lama mereka. Di sana sang dokter flashback dengan kehidupannya yang harmonis bersama Tae Oh.

Sementara itu, Joon Young berusaha menghapus kenangan bersama sang ayah dengan menghapus foto mereka. Disusul dengan Sun Woo yang pada akhirnya membuang foto keluarga.

Joon Young juga menjalani hidupnya dengan baik, ia pergi ke toko buku dan bertemu teman perempuannya. Ia memberikan buku kepada Joon Young karena tahu remaja itu jarang masuk sekolah.

Pembahasan soal Tae Oh muncul saat Sun Woo berkumpul bersama temannya.

“Apakah kamu sudah mendengar kabar dari Tae Oh?” tanya Sul Myung Sook.

“Sama sekali tidak,” kata Sun Woo.

“Aku yakin dia meninggalkan Gosan. Dia tidak akan muncul lagi,” timpal Yerim.

Namun ternyata Tae Oh berada di samping tembok kaca tengah memperhatikan mereka. Ia juga mengikuti langkah Sun Woo saat pulang ke rumah.

Singkat cerita, Sun Woo menemukan amplop coklat berisi foto pernikahan dengan Tae Oh. Padahal sudah dirobek, namun foto itu seolah disusun kembali.

“Ibu, jangan pernah meneleponnya, mencari tahu keberadaannya atau jangan goyah karena dia dan abaikan saja,”kata Joon Young mengingatkan Sun Woo.

Lee Tae Oh kembali ke kontrakannya yang sempit. Bukan hanya rumah tangga yang berantakan dengan Ji Sun Woo, tapi istri barunya, Yeo Da Kyung juga meninggalkan pria itu.

Dalam Episode 15, Lee Tae Oh membawa Joon Young pergi. Ia kemudian menelepon Sun Woo dan mengatakan merindukan sang putra.

Dengan cepat, Sun Woo menjemput putranya. Terjadi perdebatan kecil namun mereka akhirnya makan malam bersama.

Sambil menangis, Tae Oh menyesali semuanya. Namun secara tegas Joon Young mengatakan ayahnya lah yang membuat keluarga itu berantakan.

“Semua sudah berakhir, Tae Oh. Kita sudah selesai,” kata Sun Woo.

Setahun berselang, Yeo Da Kyung yang meninggalkan Lee Tae Oh tampak berada di galeri seni. Namun tiba-tiba saja seorang pria berkemeja putih mendatanginya.

Tanpa bicara apapun, dia memberikan kopi kepada Da Kyung dan meninggalkannya. Sadar ada pria baik yang mendatanginya, ia pun menoleh sebentar.

Eits tapi kamu nggak usah khawatir gaes karena drakor ini belum sepenuhnya berakhir lho, karena pihak produksi sudah menyiapkan dua episode spelial lho yang akan di tayangkan pekan depan.

Jadi kalian jangan sampai ketinggalan ya dengan dua episode spesial dari drakor The World of The Married gaes.




The World of The MarriedSpoiler The World of The MarriedEpisode Terakhir The World of The Married

Share to: