10 Potret Lee Ha Na, Aktris Korsel yang Comeback di Drama Voice 4: Judgment Time Gaes

10 Potret Lee Ha Na, Aktris Korsel yang Comeback di Drama Voice 4: Judgment Time Gaes

10 Potret Lee Ha Na, Aktris Korsel yang Comeback di Drama Voice 4: Judgment Time Gaes

10 potret Lee Ha Na, aktris asal Korsel dalam kolase foto (Foto: Instagram/@finehana_)


Ini dia potret Lee Ha Na, aktris Korsel yang bakal comeback dalam drama terbaru berjudul Voice 4: Judgment Time gaes.

Lee Ha Na merupakan aktris dan penyanyi asal Korea Selatan (Korsel) yang lahir pada 23 September 1982. Kini dirinya berusia 38 tahun gaes. 

Baru-baru ini beredar kabar, bahwa Lee Ha Na dipastikan bakal comeback di drama terbaru OCN yang berjudul  Voice 4: Judgment Time gaes. Voice 4: Judgment Time merupakan drama pertama Lee Ha Na di tahun ini setelah dirinya menyelesaikan drama A Piece of Your Mind. Dalam drama terbarunya ini, ia bakal beradu akting dengan aktor tampan Song Seung Heon gaes. 

Rencananya drama Voice 4: Judgment Time akan tayang mulai Juni 2021 dan bakal menggantikan drama Dark Hole. Selain itu, drama terbaru OCN ini juga merupakan prekuel keempat dari tangkaian drama Voice yang dimulai sejak tahun 2017 gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Jeong Woo Ju, Model Termuda SM Entertainment yang Baru Berusia 11 Tahun Gaes

Lalu seperti apa sih potret-potret terbaru Lee Ha Na, aktris Korsel yang bakal comeback di drama Voice 4: Judgment Time ini? Daripada penasaran, yuk intip otretnya yang berhasil Tim KUYOU.id rangkum berikut ini.

 

1. Selain seorang aktris dan penyanyi, Lee Ha Na juga merupakan penulis lagu yang muncul lewat iklan brand Telecom KTF's berjudul Umbrella Service pada tahun 2005 gaes.

2. Lee Ha Na menempuh pendidikannya di Dankook University Cheonan Campus dengan gelar sarjana di bidang Life Musicology.

3. Aktris kelahiran 23 September 1982 ini memulai debut aktingnya lewat drama Alone in Love pada tahun 2006 gaes.

4. Berkat perannya di drama Alone in Love, ia pun berhasil mendapatkan penghargaan sebagai New Star Award pada SBS Drama Awards dan juga mendapat nominasi untuk kategori yang sama pada Baeksang Arts Awards ke-43 gaes. Wah, keren banget ya?

BACA JUGA: 10 Potret Jadul Pasangan Artis saat Masih Pacaran, Gemas Banget Gaes

5. Selain itu, di tahun yang sama Lee Ha Na juga memulai karirnya sebagai penyanyi. Ia mulai mengisi OST untuk drama Alone in Love, When Spring Comes, dan Merry Mary.

6. Gak cuma itu aja gaes, Lee Ha Na juga menggeluti dunia hiburan di Korsel sebagai model untuk sejumlah video musik lho. Seperti lagu Still You milik Yoon Dohyun.

7. Di tahun 2008, ia pun membintangi film berjudul Le Grand Chef yang berhasil bikin Lee Ha Na menjadi nominasi sebagai Best New Actress dalam sejumlah perhargaan gaes.

8. Namanya pun semakin meroket setelah berhasil memerankan karakter Kang Kwon Joo di serial drama Voice gaes. Ia juga merupakan salah satu aktris yang tetap bertahan sampai sesason empat lho!

9. Kemudian, aktris sekaligus penyanyi berusia 38 tahun ini diangkat menjadi anggota kehormatan kepolisian oleh Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan pada tahun 2018 gaes.

10. Dan yang terbaru, setelah membintangi drama A Piece of Your Mind, Lee Ha Na pun bergabung dengan agensi baru Parain TPC gaes.

BACA JUGA: 10 Potret Kompak Darin dan Shirin Al Athrus, Seperti Anak Kembar Gaes!

Nah, itu dia 10 potret Lee Ha Na, aktris sekaligus penyanyi asal Korsel yang bakal comeback di drama terbaru OCN berjudul Voice 4: Judgment Time gaes. Jangan sampai ketinggalan buat nonton drama terbarunya yang tayang pada bulan April ini ya gaes!




Lee Ha NaPotret Lee Ha NaFoto Terbaru Lee Ha NaLee Ha Na Comeback di Drama Voice 4: Judgment TimeDrama Voice 4: Judgment TimeLee Ha Na ComebackDrama Terbaru Lee Ha NaFoto Cantik Lee Ha NaInstagram Lee Ha Na

Share to: