10 Potret Jeong Woo Ju, Model Termuda SM Entertainment yang Baru Berusia 11 Tahun Gaes

10 Potret Jeong Woo Ju, Model Termuda SM Entertainment yang Baru Berusia 11 Tahun Gaes

10 Potret Jeong Woo Ju, Model Termuda SM Entertainment yang Baru Berusia 11 Tahun Gaes

10 potret Jeong Woo Ju, Model Termuda SM Entertainment dalam kolase foto (Foto: Instagram/@wooju09zion15)


Ini dia potret Jeong Woo Ju, model termuda SM Entertainment yang baru berusia 11 tahun gaes. 

Jeong Woo Ju merupakan seorang model cilik asal Korea berusia 11 tahun yang berada dibawah naungan SM Entertainment gaes.

Jong Woo Ju dikontrak oleh Esteem Entertainment, agensi model di bawah naungan SM Entertainment setelah berhasil memenangkan seleksi dengan perbandingan 400:1. Artinya, dari 400 peserta seleksi model cilik, hanya satu orang yang akan dipilih gaes.

Jeong Wo Ju pun dikontrak secara eksklusif oleh Esteem Entertainment. Model termuda dari SM Entertainment ini pun sudah memiliki resume modelling yang tidak bisa dibilang main-main lho gaes.

BACA JUGA: 10 Potret Kompak Darin dan Shirin Al Athrus, Seperti Anak Kembar Gaes!

Daripada penasaran, ini dia 10 potret Jeong Woo Ju, model termuda SM Entertainment yang baru berusia 11 Tahun berikut ini.

1. Jeong Woo Ju terlihat mempesona dengan habok yang ia pakai ya gaes. FYI, hanbok merupakan pakaian tradisional Korea lho. 

2. Woo Ju memiliki senyum yang sangat manis gaes. Contohnya aja di potretnya yang satu ini nih gaes.

3. Meski masih berusia muda, Jeong Woo Ju ternyata sudah menjadi model untuk ZARA lho. Tepatnya, ia menjadi model untuk ZARA KIDS. Ia pun kompak berpoto bareng teman-temannya. 

4. Jeong Woo Ju terlihat sangat stylish ketika memakai pakaian dengan padu padan yang kece abis. Maka nggak heran kalau ia menjadi model untuk brand-brand fashion ternama. Selain ZARA, Woo Ju pun jadi model untuk Nike, Puma, dan MLB Kids.

BACA JUGA: 8 Potret Transformasi Aprilia Manganang Dari Cewek Feminin sampai Jadi Cowok Macho, Gak Nyangka Gaes!

5. Woo Ju pun menjadi favorite banyak brand ternama karena memiliki fitur wajah yang unik seperti pada fotonya yang satu ini gaes. Ia memiliki bibir yang tampak melengkung ke bawah dan menjadi poin plus untuk karakteristik wajahnya. 

6. Selain jadi model editorial, Jeong Woo Ju juga menjadi model runway. Ia sudah melakukan banyak catwalk di runway untuk banyak brand. Ia pun berjalan di runway untuk brand ICEBISCUIT, CRES. E. DIM. dan masih banyak lagi. 

7. Karir modelling Jeong Woo Ju tak hanya berkutat seputar fashion saja gaes. Ia ternyata pernah membintangi musik video yang berjudul Spesial milik DICKPUNKS.

8. Woo Ju pun terlihat dekat dengan sang adik. Karena keduanya masih berusia kanak-kanak, Woo Ju dan adiknya pun selalu kompak saat bermain bareng gaes.

9. Meski masih berusia sangat muda, Woo Ju memiliki ekspresi yang kuat untuk ditangkap kamera. Salah satunya pada potret yang satu ini gaes.

10. Dalam potret yang satu ini, Woo Ju berpose bak model profesional yang tampannya nggak main-main ya gaes!

BACA JUGA: 8 Potret Mesra Pasangan TikToker Ayu Puspa dan Putu Bahagiana, Bikin Netizen Iri Gaes

Nah, itu dia gaes 10 potret Jeong Woo Ju, model cilik sekaligus termuda SM Entertainment yang masih berusia 11 tahun. Yuk dukung terus karir Jeong Woo Ju ini gaes! (Nindy Ari Lasita)




Jeong Woo JuWoo JuModel Cilik Jeong Woo JuModel Termuda Jeong Woo JuPotret Jeong Woo JuFoto Jeong Woo JuModel Termuda SM EntertainmentSM EntertainmentModel Cilik Korea

Share to: