Sambil Nostalgia, Ngabuburit Online Nonton 5 Drama Korea Lawas Ini Aja Gaes

Sambil Nostalgia, Ngabuburit Online Nonton 5 Drama Korea Lawas Ini Aja Gaes

Foto

Drama Korea (Foto: Instagram)


Salah satu cara agar kamu bisa ngabuburit sambil dirumaha aja adalah dengan melakukan movie marathon.

 

Ada begitu banyak drama Korea yang layak kamu putar ulang meskipun sudah lama dirilis.

 

Dengan menonton drama Korea lawas, kamu gak perlu menunggu seminggu untuk melihat episode selanjutnya! 

 

Yuk lihat rekomendari drama lawas yang bisa kamu saksikan sambil ngabuburit online dirumah.

 

1. Boys Over Flowers - 2009

 

 

Siapa yang gak kenal dengan drama yang satu ini. Akting Lee Min Ho dan Koo Hye Sun layak banget kamu putar ulang sambil menunggu waktu buka puasa.

 

Drama “Boys Over Flowers” bercerita tentang anak dari keluarga kaya yang bersekolah di Shin Hwa yang merupakan sekolah tinggi paling terkenal di Korea. Geum Jan-Di adalah seorang wanita biasa yang keluarga nya memiliki sebuah toko laundry yang dekat dengan sekolah tersebut.

 

2. The Heirs

 

 

Masih diperankan oleh Lee Min Ho, drama ini sangat menyayat hati dan pikiran. Kamu pasti gak akan berpaling dari layar sampai waktu buka tiba.

 

"The Heirs" bercerita tentang konglomerat asal Korea bernama Kim Tan (Lee Min Ho), ia memiliki perusahaan bernama Jeguk Group yang kemudian jatuh cinta dengan seorang perempuan sederhana yang merupakan anak asisten rumah tangganya.

 

3. Secret Garden - 2010

 

 

Dibintangi oelh aktor tampan Kim Hyun Bin, drama ini sangat mengelitik dan juga seru. Kalau kamu sedang butuh banyak tertawa, "Secret Garden" sangat cocok temani waktu ngabuburitmu.

 

Drama ini bercerita tentang Gil Ra Im seorang pemeran pengganti miskin dan rendah hati yang kecantikan dan keelokan tubuhnya dicemburui oleh aktris top, dan Kim Joo Won seorang CEO kaya arogan dan eksentrik yang memuja-muja kesempurnaannya.

 

4. Full House - 2004

 

 

Merupakan drama terpopuler pada jamannya, kamu wajib banget masukin "Full House" ke dalam list marathonmu!

 

Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan aktor bernama Lee Young-Jae (Rain). Han Ji-Eun, seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu hari, Ji-Eun ditipu oleh dua orang temannya.

 

5. Replay 1988 - 2015

 

 

"Reply 1988" mengusung cerita sosok misteri dari suami untuk pemeran utama perempuan. Di Drakor ini ada dua kandidat yang diduga menjadi suami Sung Deo Sun, yakni Kim Jung Hwan dan Choi Taek. 

 

Sayangnya, di akhir episode, pernikahan Sung Deok Sun tidak ditayangkan.




Rekomendasi drama koreaDrama Korea terbaikDrama Korea LawasDrakor

Share to: