10 Potret Jadul Pasangan Artis saat Masih Pacaran, Gemas Banget Gaes

10 Potret Jadul Pasangan Artis saat Masih Pacaran, Gemas Banget Gaes

10 Potret Jadul Pasangan Artis saat Masih Pacaran, Gemas Banget Gaes

Potret jadul pasangan artis saat pacaran dalam kolase foto (Foto: Instagram/@mayaseptha7 dan @andhiiikapratama )


Berikut adalah potret jadul pasangan artis saat masih pacaran yang gemas banget dan pastinya bikin kamu pangling nih gaes.  

Sebelum resmi menjadi suami istri, sebagain artis menjalani hubungan pacaran lebih dulu gaes. Selain kebersamaan mereka dalam kehidupan pernikahaanya sekarang, ternyata potret jadul mereka saat masih pacaran pun nggak kalah mengundang rasa penasaran lho!

Sebab, poto jadul mereka sering kali bikin gemas dan pangling gaes. Gak cuma kompak dan serasi aja, mereka juga terlihat muda banget dan polos kala itu. 

BACA JUGA: Viral Potret Keluarga Jeffry Reksa di TikTok, Netizen: Good Looking Semua

Lalu seperti apa sih potretnya? Daripada penasaran, ini dia potret jadul pasangan artis saat masih pacaran yang bakal bikin kamu gemas dan takjub gaes. 

1. Christian Sugiono dan Titi Kamal

Beberapa waktu lalu, Christian Sugiono dan Titi Kamal sempat bernostalgia dengan membagikan poto jadul mereka saat masih pacaran pada tahun 1999 di Instagram gaes. Diketahui perjalan cinta mereka terbilang nggak muda lho. Pasalnya, mereka harus menjalani LDR dan perbedaan agama sampai akhirnya berlabuh ke pelaminan gaes. Dalam foto ini keduanya terlihat masih kurus dan polos ya gaes?

2. Ayudia Bing Slamet dan Ditto 

Kisah cinta pasangan ini emang cukup unik gaes. Pasalnya, berawal dari teman masa kecil, keduanya pun nggak menyangka bakal berjodoh. Dikenal sebagai oasanga  yang harmonis, ini dia potret jadul Ayudia dan Ditto saat widusa SMA dullu gaes! 

3. Rayhan Maditra dan Isyana Saravati

Seperti halnya Christian Sugiono dan Titi Kamal, pasangan artis yang menikah pada 2 Februari 2020 ini juga membagikan foto jadul mereka nih gaes. Lewat Instagram Isyana, ia memperlihatkan momen Rayhan menyatakan cinta padanya saat masih duduk di bangku SMP. Wah, masih ABG banget ya gaes!

4. Armand Maulana dan Dewi Gita 

Sering membagikan cerita nostalgia, Armand mengunggah potret jadulnya bersama istrinya, Dewi Gita di di masa lalu. Dalam foto Armand terlihat muda memakai setelan kemeja yang dibalutkan jas hitam dan rambut gondrongnya. Sedangkan Istrinya tampil dengan rambut pendek dan dres belang tersenyum kearah Armand. 

5. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar 

Pasangan artis yang menikah pada 5 Agustus 2018 lalu ini dinobatkan sebagai couple goals gaes. Pasalnya, dari pacaran sampai menikah mereka masih romantis. Seperti terlihat pada foto yang satu ini nih gaes, Randi terlihat memamerkan foto jadul saat dirinya memberikan bunga ke Tasya.

BACA JUGA: Potret Keluarga Dzaki Sukarno di New Mexico, Sang Ayah Ahli Informatika Gaes

6. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai pasangan yang awet lho. Pasalnya, mereka menjalin hubungan pacaran sampai betahun-tahun gaes. 

7. Ari Lasso dan Vita Dessy

Lewat akun Instagram Ari Lasso, ia terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri, Vita Dessy. Dalam poto jadulnya, Ari merangkul Vita yang dulu berstatus pacarnya dengan gaya 90-an. Kini usia pernikahan mereka sudah menginjak 22 tahun lho gaes!

8. Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama 

Sebelum resmi menikah pada 21 Januari 2012, Ussy dan Andhika sempat pacaran sembunyi-sembunyi lho gaes. Meski terpaut 5 tahun, keduanya membuktikan kekuatan cinta mereka. Dalam foto jadul saat masih pacaran ini, mereka bikin gemas ya!

9. Maya Septha dan Krisna Sidarta

Dalam foto jadul Maya Septha dan Krisna Sidarta, mereka bikin gemas ya. Diketahui, foto jadul ini diambil 15 tahun yang lalu. Keduanya terlihat masih belia dan imut. Kini mereka sudah membina rumah tangga sejak tahun 2012 gaes. 

10. Anang Hermansyah dan Ashanty

Berawal dari rekan duet, benih cinta pun tumbuh di hati Anang dan Ashanty. Setiap kali mengunggah momen di masa lalu, keduanya selalu berhasil membuat takjub publik dengan foto jadul mereka yang emang sudah terlihat mesra dan serasi sejak dulu. 

BACA JUGA: HUT ke-36, Ini Potret Jadul Raditya Dika Gaes

Nah, itu dia potret jadul pasangan artis saat masih pacaran gaes. Gemas dan bikin pangling kan? 




Potret Jadul Pasangan ArtisFoto Lawas Pasangan ArtisPotret Jadul ArtisPasangan Artis PacaranPotret Pasangan Artis PacaranPotret Jadul Artis PacaranPotret Jadul

Share to: