Biografi dan Profil Irzan Faiq Lengkap Umur dan Wiki, Aktor Ganteng Pacar Prilly Latuconsina

Biografi dan Profil Irzan Faiq Lengkap Umur dan Wiki, Aktor Ganteng Pacar Prilly Latuconsina

Biografi dan Profil Irzan Faiq Lengkap Umur dan Wiki, Aktor Ganteng Pacar Prilly Latuconsina

Kolase Foto dan Biografi Profil Irzan Faiq, Aktor Ganteng Pacar Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @irzannfaiq)


Kenalan yuk dengan aktor ganteng pacar Prilly Latuconsina bernam Irzan Faiq. Ini dia biografi dan profil Irzan Faiq, lengkap dengan umur dan wikinya. 

Irzan Faiq tengah jadi perbincangan publik karena dikabarkan berpacaran dengan aktris cantik Prilly Latuconsina. Hal tersebut nampak saat ia memeluk Prilly yang berhasil meraih gelar Sarjana Ilmu komunikasi beberapa waktu lalu.

Irzan Faiq sendiri merupakan aktor ganteng kelahiran Bandung, 21 Januari 2001. Ia kini berusia 20 tahun dan diketahui memeluk agama Islam. 

Irzan Faiq telah terjun ke dunia seni peran pada tahun 2011 lalu dengan membintangi iklan dan FTV. Kini, ia juga telah membintangi sejumlah sinetron, FTV, hingga webseries gaes. Ia juga beradu akting dengan Prilly dalam webseries berjudul Antares. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Prilly Latuconsina Bareng Boy William, Ngaku Ingin Pacaran Sama Reza Rahadian Gaes!

Seperti apa sosook Irzan Faiq, langsung aja simak biografi dan profil Irzan Faiq berikut ini gaes. 

Perjalanan karier Irzan Faiq

Irzan Faiq memulai perjalalanan kariernya sebagai aktor sejak tahun 2011 gaes. Namanya mulai melambung tinggi pada tahun 2014 saat ia berperan dalam sinetron Siti Bling-Bling. 

Bermain di berbagai sinetron hingga film

Sejak awal kariernya pada 2011, Irzan Faiq diketahui telah membintangi beragam sinetron hingga film gaes. Beberapa diantaranya seperti Film Garuda Di Dadaku 2 pada tahun 2011. Ia juga bermain dalam sinetron berjudul Biru pada tahun 2013. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, Irzan Faiq juga telah membintangi sejumlah webseries seperti I Like You! I Love You?, Kisah Untuk Geri, dan Antares. 

Berpacaran dengan Prilly Latuconsina

Irzan Faiq dikabarkan berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Ia tak jarang juga mengunggah kebersamaannya dengan Prilly melalui Instagram pribadinya. 

Kedekatan Irzan Faiq dan Prilly Latuconsina juga tampak saat Irzan memeluk Prilly saat momen perayaan kelulusannya beberapa waktu lalu.  Namun saat ditanya soal hubungannya dengan Irzan, Prilly hanya menjawab dengan senyuman.

BACA JUGA: Biodata Prilly Latuconsina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Khadijah di Seral Ustad Milenial 

Memiliki hobi main bola gaes

Irzan Faiq memiliki hobi bermain bola gaes. Ia juga ssering mengunggah momen saat bermain bola melalui Instagram pribadinya. 

Biografi dan Profil Irzan Faiq

- Nama Lengkap: Irzan Faiq

- Nama Panggilan: Irzan

- Kota asal: Bandung, Jawa Barat

- Keturunan: Indonesia

- Tanggal lahir: 21 Januari 2001

- Umur: 20 Tahun 

- Agama: Islam

- Saudara: Sherhaniz Melissa Abidin (Adik)

- Status: Belum Menikah

- Nama Pacar / Pasangan: Prilly Latuconsina

- Tinggi Badan: -

- Hobi: Travelling, Sepak bola

- Pekerjaan: Model, Aktor

- Pendidikan: SMA Islam Al Azhar 4 Kemang

- Akun Instagram: @irzannfaiq

BACA JUGA: Biodata Irzan Faiq Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Aiden Marcellino Bagaskara di Web Series Antares

Nah itu dia gaes biografi dan profil Irzan Faiq, lengkap dengan umur dan wiki yang berhasil kami rangkum. Irzan Faiq dikenal sebagai aktor yang dikabarkan menjadi pacar Prilly Latuconsina.




Irzan FaiqBiodata Irzan FaiqBiografi Irzan FaiqProfil Irzan FaiqUmur Irzan FaiqAgama Irzan FaiqSosok Irzan FaiqMengenal Irzan FaiqFakta Menarik Irzan FaiqIrzan Faiq Pacar Prilly LatuconsinaIrzan Faiq dan Prilly LatuconsinaPacar Prilly Latuconsina

Share to: