Inara Rusli Mengaku Siap Menikah Lagi Jika Sudah Bercerai dengan Virgoun

Inara Rusli Mengaku Siap Menikah Lagi Jika Sudah Bercerai dengan Virgoun

Inara Rusli Mengaku Siap Menikah Lagi Jika Sudah Bercerai dengan Virgoun

Inara Rusli Mengaku Siap Menikah Lagi (Foto: Instagram @mommy_starla)


Inara Rusli baru-baru ini mengaku bahwa ia siap untuk menikah lagi jika ia sudah resmi bercerai dengan Virgoun.

Inara Rusli sendiri mengaku bahwa ia kini fokus untuk menyelesaikan sidang cerainya dengan Virgoun masih terus berjalan.

Baca Juga: Kembali Berkomunikasi, Virgoun dan Inara Rusli Siap Damai?

Inara Rusli Siap Menikah Lagi

Inara pastinya akan lebih hati-hati dalam memilih calon suaminya nanti agar tidak gagal seperti pernikahannya dengan Virgoun.

“Pastinya aku punya kriteria dong, kalaupun misalkan ya dari sekarang-sekarang ini walaupun terbuka tapi kan aku punya kriteria kalau dia bisa suport dan memenuhi kriteria selanjutnya kenapa engga,” tutur Inara Rusli dikutip dari YouTube Cumicumi.

Ditanya mengenai sosok yang kini dekat dengannya, Inara Rusli belum mau mengungkapkannya. Saat ini ia menganggap semuanya teman.

“Temen mah banyak, semua juga temen,” ujar Inara Rusli.

Mengenai adanya kabar beberapa pria yang sudah melamarnya, Inara belum mau memberikan keterangan lebih lanjut. Ibu tiga anak ini sedang fokus untuk menyelesaikan sidang cerainya dengan Virgoun masih terus berjalan.

“Kalau untuk ngelamar aku belum berani komentar apapun karena belum ada keputusan dari pengadilan, sidang masih berjalan, apalagi juga pidananya masih berjalan. Apalagi ada laporan baru lagi jadi belum berani untuk menarik kesimpulan apapun,” jelasnya.

Selain itu, Inara juga tengah fokus untuk membangun karirnya di dunia bisnis sambil perlahan-lahan kembali ke dunia entertainment.

Baca Juga: Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Virgoun, Begini Reaksi Inara Rusli

“Saat ini sih aku fokus usaha dulu, barangkali ada orang-orang baik yang mau suport bisnis, aku terima dengan pintu terbuka,” ungkapnya.




Inara RusliInara Rusli menikah lagiVirgoun

Share to: