7 Seleb Ini Tetap Hadiri Pernikahan Mantan, Akur Banget Ya

7 Seleb Ini Tetap Hadiri Pernikahan Mantan, Akur Banget Ya

7 Seleb Ini Tetap Hadiri Pernikahan Mantan, Akur Banget Ya

Listy hadiri pernikahan mantan (Foto: Instagram)


Beberapa hari lalu, pedangdut tampan Rizki D'Academy resmi menikahi pujaan hatinya, Nadia Mustika Rahayu. Penikahannya pun digelar sederhana dan hanya mengundang kerabat terdekat dan saudara dari kedua mempelai. Ternyata, mantan dari Rizki yakni Lesty Kejora pun turut hadir untuk menyaksikan prosesi pernikahannya. Keduanya terlihat akur tanpa tersirat rasa benci ataupun dendam.

Menghadiri pernikahan mantan tentu bukan hal yang mudah karena butuh keteguhan hati. Lesty mampu membuktikannya, bahwa akur dengan mantan memang tak ada salahnya. Bahkan, hubungan baik harus tetap dijaga dengan tetap menjalin silaturahmi.

Namun, bukan hanya Lesty saja yang melakukan hal serupa. Deretan seleb ini pun tak canggung datang ke pernikahan mantan. Siap aja yah? Langsung aja kepoin gaes.

1. Lesty Kejora

Sebelumnya, Lesty Kejora memang sempat menjalin hubungan dengan Rizki selama 5 tahun lamanya. Namun, hubungan mereka tak bisa bertahan karena keduanya sepakat untuk mengakhiri. Meski begitu, tak ada rasa dendam diantara seleb muda ini. Lesty pun hadir dalam pernikahan sang mantan.

2. Anang Hermansyah

Pelantung tembang Separuh Jiwaku Pergi ini memenuhi janjinya untuk hadir di pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos di Hotel Mulia. Tak sendiri, Anang datang bersama Ashanty yang kini menjadi istrinya. Ayah dari empat orang anak ini pun melantunkan dua lagu di pernikahan mantan istrinya bersama sang anak, Aurel.

3. Krisdayanti

Krisdayanti juga turut hadir bersama suami barunya yakni Raul Lemos. Bahkan KD sapaan akrabnya mengaku jika ia sangat bahagia bisa menghadiri resepsi pernikahan mantan suami. Ini juga menjadi ajang silaturahmi buat pasangan yang sudah bercerai pada 2009 silam.

4. Deddy Corbuzier

Pada pernikahan Kalina Ocktaranny pada 26 Mei 2017 lalu dengan Hendrayan, ayah dari satu orang anak ini turut menjadi tamu undangan di pernikahan Kalina yang berlangsung di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Pernikahan Kalina dan Hendrayan terbilang cukup sederhana yakni akad nikah tanpa perayaan besar.

5. Adly Fairuz

Sebagai mantan kekasih Shireen, Adly turut berbahagia dengan pernikahan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang berlangsung di hotel Shangri La, Jakarta Pusat pada 17 November 2013 silam. Sebelumnya Adly berpacaran dengan Shireen selama 3 tahun lamanya. Namun, pada bulan Juni 2010 hubungan keduanya kandas.

6. Kiki Amalia

Kiki Amalia juga pernah hadir di pernikahan mantan suaminya, Hengky Kurniawan. Rupanya kedatangan Kiki saat itu tak hanya bersilaturahmi, namun juga begitu berbahagia atas pernikahan mantan kekasihnya tersebut. Hal serupa juga dirasakan oleh Hengky yang mengaku senang atas kedatangan pemain film "Rantai Bumi" tersebut.

7. Ananda Mikola

Di pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang berlangsung di The Diamond Inter Continental Hotel, Dago Pakar, Bandung, pada 8 Oktober 2017 lalu, tampak kehadiran mantan kekasihnya yakni Ananda Mikola. Ananda Mikola pun hadir bersama sang istri, Marcella Zalianty. Bahkan keduanya sempat mengabadikan momen bersama dengan mengunggah foto bersama kedua mempelai.




UpdateListy KejoraKiki AmaliaAnang HermansyahKrisdayantiDeddy CorbuzierAdly FairuzAnanda Mikola

Share to: