Masih Ingat 80 Juta? Yuk Kita Lihat Deretan Kontroversi Vanessa Angel

Masih Ingat 80 Juta? Yuk Kita Lihat Deretan Kontroversi Vanessa Angel

Foto
(Foto: Instagram Vanessa Angel)

Nama aktris Vannesa Angel kembali menjadi perbincangan publik lantaran ia kini di tetapkan sebagai tersangka atas kasus narkoba.

Selama beberapa tahun belakangan ini nama Vanessa Angel tak jarang menuai perhatian kontroversial.

Istri dari Bibi Ardianyah itu pernah terjerat kasus protitusti online hingga perseteruannya dengan sang ayah.

Berikut beberapa deretan kontroversial Vannesa Angel yang telah dirangkum oleh Kuyou. Id.

1. Narkoba

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diamankan di kawasan Jakarta Barat pada 16 Maret 2020. Selain pasangan suami istri ini, asisten Vanessa Angel ikut ditangkap.

2. Kasus Prostitusi

Pada awal tahun 2019 lalu, Vanessa Angel menjadi perbincangan karena terlibat prostitusi online. Aktris yang memerankan sederetan judul film televisi itu disebut menerima bayaran Rp80 juta dari bisnis prostitusi.

3. Berseteru dengan sang Ayah

Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat bisa dibilang sempat kurang baik. Ketika terjerat kasus protitusi, Vanessa Angel menyebut bahwa dia tidak mendapat dukungan dari dari keluarga, termasuk sang ayah. Doddy Sudrajat sempat membuat penyataan melalui Jane Shalimar. Di mana ia berpesan kepada Vanessa Angel untuk tak perlu lagi mengakuinya sebagai ayah.

4. Posting foto mobil dengan penuh pisang

Unggahan tersebut menarik perhatian netizen seiring dengan bagian atas mobil yang penuh dengan pisang. Selain itu, Vanessa Angel menampilkan momen saat ia dihubungi Mas B.

5. Batal nikah 

Mundur ke tahun 2016, Vanessa Angel yang kala itu menjalani hubungan dengan Didi Mahardika, sudah resmi bertunangan. Mereka diketahui telah mendaftarkan pernikahan ke KUA awal 2017. Namun sayang, waktu itu Vanessa dan Didi Mahardika memutuskan untuk membatalkan pernikahan. 




Vannesa AngeKasus Vannesa AngelNarkobaArtis Narkoba

Share to: