Cerita Pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hingga Disebut Settingan!

Cerita Pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hingga Disebut Settingan!

Foto

Cerita Pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora(Youtube: Melaney Ricardo)


Pesinetron Rizky billar saat ini tengah berada di puncak popularitasnya gaes, apalagi saat dirinya tengah memulai kedekatan dengan Lesti Kejora, namanya mulai banyak di perbincangkan publik sampai dikira hanya settingan.

Namun, sebelum dekat dengan Lesti beberapa kali ia di isukan sebagai mantan Dinda Hauw hingga kontroversi kata 'anjay'.

Berhasil mencapai popularitasnya Rizky menolak jika disebut terkenal karena gosip settingan. Hal itu disampaikan Rizky Billar pada channel YouTube Melaney Ricardo yang berjudul "Leslar, So Sweet Banget Pertemuannya" pada Senin 7 September 2020. 

"Dari awal aku viral itu enggak ada aku niatkan atau setingan, natural saja, mengalir. Itu yang mungkin namanya karunia yang enggak disangka-sangka," kata Rizky Billar.

Rizky juga bilang waktu pertama kali datang ke pernikahan Dinda Hauw, ia tidak berniat untuk membuat vlog atau menyebut dirinya sebagai mantan dari istri Rey Mbayang itu.

"Mungkin, kita kan pernah sejudul bareng Kak. Jadi untuk promosi kita sempat foto bareng. Foto itu kayak prewedding, tapi sebetulnya bukan. Foto studio berdua," ujarnya.

"Akhirnya orang mulai ngedit-ngedit, lalu aku dijuluki sad boy. Jadi aku tiga kali dijuluki banyak orang, Sad Boy, Bang Anjay, sama Kang Risol. Aku banyak dijuluki."

Saat disandingkan dengan Lesti Kejora, Rizky juga membantah jika mereka dibilang pacaran settingan. Ia ingat betul pertama kali bertemu dengan Lesti adalah di Program One Man Show Indosiar.

"Netizen yang jodoh-jodohin, jadi ketemulah sad boy dan sad girl. Lalu aku diundang di Talk Show tersebut. Aku tadinya enggak mau, Kak. Aku tuh jarang terima Talk Show, serius bisa dicari di YouTube nama pun Talk Show Rizky Billar itu enggak ada," ungkap Rizky.

Namun entah mengapa, saat di tawari untuk menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana tersebut ia sangat yakin menerimanya.

"Tergerak, mungkin takdir Tuhan. Ya sudah deh, sambil saja deh," ujarnya. 

Bahkan Uniknya, Lesti Kejora merasakan hal yang sama. Dari acara Talk Show itu, Rizky Billar memperkenalkan dirinya sebagai Leslar yang artinya Lesti Billar.

Dan ternyata diluar dugaan Leslar viral di media sosial.

"Begitu aku cek, video kami tadi malam itu trending satu, dua, empat, lima," kata Rizky Billar dalam video.

Nah, lebih lengkapnya simak video di bawah ini gaes!




Lesti KejoraRizky BillarHubungan Rizky BillarSettinganhubungan Settinganrizky dan Lesti

Share to: