Biodata dan Profil Cindy May McGuire: Umur, Agama dan Keturunan, Model Cantik Puteri Indonesia Lingkungan 2022

Biodata dan Profil Cindy May McGuire: Umur, Agama dan Keturunan, Model Cantik Puteri Indonesia Lingkungan 2022

Biodata dan Profil Cindy May McGuire: Umur, Agama dan Keturunan, Model Cantik Puteri Indonesia Lingkungan 2022

Biodata dan Profil Cindy May McGuire (Foto: Instagram @cindymaymcguire)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Cindy May McGuire lengkap umur, agama dan keturunannya, model cantik yang menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2022.

Cindy May McGuire adalah seorang model cantik lndonesia yang lahir di Philadephia, Amerika Serikat. Cindy May McGuire lahir pada 25 Mei 1997. Umur Cindy May McGuire adalah 25 tahun dan menganut agama Islam.

Pada gelaran Puteri Indonesia 2022, Cindy May McGuire meriah posisi runner up 1 dan berhasil menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2022. Cindy May McGuire diketahui memiliki keturunan Amerika Serikat.

Baca Juga: Biodata dan Profil Laksmi De Neefe: Umur, Agama dan Keturunan, Wanita Bali Pemenang Puteri Indonesia 2022

Penasaran dengan sosoknya? yuk simak biodata dan juga profil dari Cindy May McGuire lengkap umur, agama dan keturunannya, model cantik yang menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2022.

1. Profi Cindy May McGuire

Cindy May McGuire adalah seorang model, dokter, aktris serta aktivis cantik lndonesia yang lahir di Philadephia, Amerika Serikat.

Cindy May McGuire kini berusia 25 tahun dan menganut agama Islam. Cindy May McGuire diketahui memiliki tinggi badan 177 cm.

2. Karier Cindy May McGuire

Cindy May McGuire diketahui memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi pemeran figuran. Dimana pada tahun 2019, Cindy menjadi figuran di Opera Van Java Trans 7. Lalu Cindy juga pernah menjadi figuran di Lapor Pak serta Anak Sekolahan Trans 7.

Sementara itu, karier model Cindy May Mcguire dimulai ketika mengikuti Puteri Indonesia DKI Jakarta, di mana ia akhirnya sukses terpilih sebagai perwakilan Puteri Indonesia DKI Jakarta 5 2022, hal ini membuatnya terpilih mewakili DKI Jakarta di Puteri Indonesia 2022.

3. Puteri Indonesia Lingkungan 2022

Pada gelaran Puteri Indonesia 2022, Cindy May McGuire sukses mendapatkan posisi runner up 1, dan hal ini membuatnya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2022.

Nantinya Cindy May McGuire akan menjalankan beberapa program yang akan membuat lingkungan di Indonesia menjadi lebih baik.

Selain itu, Cindy May McGuire juga akan mewakili Indonesia di ajang Miss International 2022 yang akan digelar di Jepang.

4. Keturunan Amerika

Cindy May McGuire diketahui memiliki keturunan Indonesia-Amerika. Dimana sang ayah, Davidson McGuire berasal dari Amerika Serikat, serta sang ibu, Janika Hassani berasal dari Jakarta. Selain itu, Cindy mempunyai saudara laki-laki bernama Jason Maxwell McGuire.

5. Biodata Cindy My McGuire

Nama lengkap:Cindy My McGuire
Nama panggilan:Cindy
Kota asal:Philadephia, Amerika Serikat
Tanggal lahir:25 Mei 1997
Umur:25 tahun
Agama:Islam
Orangtua:Davidson McGuire (ayah), Janika Hassani (ibu)
Saudara:Jason Maxwell McGuire (adik)
Tinggi badan:177 cm
Keturunan:Indonesia-Amerika
Pendidikan:Universitas Islam Bandung (Bachelor of Medicine in Professional Medical Program), Universitas New South Wales (Doctor of Medicine)
Profesi:Model, dokter, aktris, aktivis
Akun Instagram:

@cindymaymcguire

Baca Juga: Biodata Kanya Mary Lengkap Umur dan Agama, Finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah yang Sempat Jadi Obyek Body Shaming

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Cindy May McGuire lengkap umur, agama dan keturunannya, model cantik yang menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2022.




Puteri Indonesia Lingkungan 2022Cindy May McGuireBiodata Cindy May McGuireProfil Cindy May McGuireUmur Cindy May McGuireAgama Cindy May McGuireKeturunan Cindy May McGuireKarier Cindy May McGuirePendidikan Cindy May McGuire

Share to: