Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten, Trending di Twitter Gaes

Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua Demi Konten (Foto: Berbagai sumber)


Baru-baru ini nama Baim Wong sedang trending di Twitter, hal karena dalam salah satu videonya, ia menegur orang tua yang demi konten. Berikut awal mula kronologinya gaes.

Baim Wong yang saat ini sedang bergembira karena sedang menyambut kelahiran anak keduanya, tiba-tiba menjadi bahan hujatan netizen di Twitter. Hal ini lantaran karena dalam salah satu videonya, terlihat Baim Wong yang menegur orang tua yang mengikutinya. 

Tak hanya menegur, Baim Wong juga sedikit mempermalukan orang tua tersebut dengan membagikan uang ke ojek online sekitar. Aksinya pun tuai hujatan dari berbagai netizen, hingga kini nama Baim Wong pun menjadi trending topik di Twitter.

Baca Juga: Inilah Potret dan Nama Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ganteng Abis Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan awal mula kronologinya, yuk simak awal mula kronologi Baim Wong tegur orang tua demi konten, trending di Twitter gaes.

Awal Mula Kronologi Baim Wong Tegur Orang Tua

Awal mula dan kronologinya sendiri adalah berawal dari video YouTube Baim Paula yang berjudul "ADIKNYA KIANO, UDAH PENGEN CEPET2 KELUAR .. MAMAH PAU LANGSUNG KE RUMAH SAKIT!!".

Dari video tersebut, Baim Wong yang sedang membonceng Kiano yang baru pulang dari rumah sakit pasca Paula melahirkan, risih dengan seorang orang tua yang mengendarai motor dan mengikutinya sepanjang jalan.

Baim pun menanyakan maksud dan tujuan orang tua tersebut, diketahui orang tua tersebut meminta bantuan Baim untuk membeli dagangannya, namun Baim menolaknya karena sudah kesal diikuti dari jauh. 

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta-minta uang?," tegur Baim. "Bantu saya, saya jualan ini," kata orang tua tersebut."Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain jangan (minta-minta), enggak ada," kata Baim dengan dengan nada kesal sambil pergi meninggalkan orang tua tersebut.

Tak hanya sampai disitu, Baim Wong pun mempermalukan orang tua tersebut dengan memberikan uang kepada beberapa ojek online sekitar. "Tuh kayak dia tuh kerja," ucap Baim kemudian sambil memberikan uang kepada beberapa ojek online sekitar.

Baim Wong Dihujat dan Trending Twitter

Aksi Baim Wong tersebut pun memicu amarah netizen. Di Twitter, banyak yang menghujat aksi Baim yang dinilai tidak menghargai orang tua.

"Sakit ati banget liatnya Kalau ngga mau beli barang atau ngasih duit kan bisa di tolak secara baik2. Bapaknya dipermaluin depan kamera + ojol yg lagi ada disekitar situ". tulis akun @bertanyarl. "Mentang mentang artis memaki orang seenaknya.... Mbok ditanya dulu maksud apa? Baim wong edan. Aku juga artis tapi gak gitu caranya", tulis akun @RANGERmounts.

Baca Juga: Baim Wong Emosi Namanya Dicatut untuk Modus Penipuan Gaes

Buat kamu yang ingin menonton video lengkapnya, berikut video lengkapnya gaes.
Nah, itulah awal mula kronologi Baim Wong tegur orang tua demi konten, trending di Twitter gaes. Menurut kamu gimana gaes?



Baim tegur orang tuaBaim Wong viralBaim Wong trending TwitterBaim Wong dihujatBaim Wong permalukan orang tuaBaim Wong tegur kakekAwal mula Baim TrendingAwal Baim trending TwitterKronologi Baim trending TwitterKronologi Baim tegur kakek

Share to: