Inilah Potret dan Nama Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ganteng Abis Gaes!

Inilah Potret dan Nama Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ganteng Abis Gaes!

Inilah Potret dan Nama Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ganteng Abis Gaes!

Potret Anak Kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram @baimwong)


Paula Verhoeven sudah meliharikan anak keduanya bersama Baim Wong. Inilah potret dan juga nama anak kedua Baim dan Paula, ganteng abis gaes.

Kabar gembira datang dari keluarga selebriti, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebab, Paula baru saja melahirkan anak kedua mereka pada 9 Oktober 2021. Diketahui adik dari Kiano Tiger Wong ini adalah seorang laki-laki gaes.

Lahirnya anak kedua Baim dan Paula ini, disampaikan langsung oleh Baim Wong di Instagramya, pada 9 Oktober 2021. "Telah lahir Putra saya ..Dalam Keadaan Sehat ..Seneng banget, Keadaan Paula jg sehat2 ..Doa kalian menyertai kelahiran putra kami ..Kiss dari Baby Wong buat kalian semua", tulis Baim Wong di Instagramnya.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong Dijual di Instagram

Nama Anak Kedua Baim Wong dan paula Verhoeven

Dalam postingan di Instagram Baim Wong, disebutkan bahwa nama anak kedua Baim dan Paula sekaligus adik dari Kiano adalah Kenzo Eldrago Wong. 

Di ungkapkan Baim, Kenzo Eldrago lahir dengan berat 3,780, Panjangnya 53 cm, 3 cm lebih tinggi dari Kiano pada saat lahir.

Baca Juga: 8 Potret Wajah bule Kiano Tiger Wong, Mirip Baim atau Paula Nih Gaes?

Potret Kenzo Eldrago Wong

Sejak mengumumkan kehamilannya, Baim dan Paula sudah membuat akun Instagram khusus untuk menyambut anak kedua mereka. Lewat akun @kenzoeldragowong, terlihat potret Kenzo Eldrago pada saat baru lahir.

Diungkapkan Baim dalam akun Instagram Kenzo, ia membuat sebuah bercandaan bahwa Kenzo ganteng mirip orang Korea, hal ini karena sang ibu, Paula sering menonton drama korea pada saat mengandung.

Baca Juga: Baim Wong Emosi Namanya Dicatut untuk Modus Penipuan Gaes

Nah, itulah potret dan nama anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang beri nama Kenzo Eldrago Wong. Gimana, menurut kamu gaes?




Anak kedua Baim WongAnak kedua Paula VerhoevenAnak kedua Baim PaulaAdik Kiano Tiger WongNama anak kedua BaimNama anak kedua PaulaNama adik Kiano TigerKenzo Eldrago WongPotret Kenzo Eldrago WongPotret adik Kiano Tiger

Share to: