Nikita Mirzani Doakan Lolly Dapat Hukuman dari Allah SWT

Nikita Mirzani Doakan Lolly Dapat Hukuman dari Allah SWT

Nikita Mirzani Doakan Lolly Dapat Hukuman dari Allah SWT

Nikita Mirzani Doakan Lolly Dapat Hukuman dari Allah SWT (Foto: Istimewa)


Perseteruan Nikita Mirzani dan sang anak, Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly makin menjadi-jadi.

Yang terbaru, Nikita secara blak-blakan mendoakan Lolly untuk mendapatkan hukuman dari Allah SWT karena sudah memfitnah ibunya.

Baca Juga: Kecewa Anaknya Bekerja Saat Masih Sekolah, Nikita Mirzani: Doain Aja Mimi Cepet Mati Lolly

Nikita Mirzani Doakan Lolly Dapat Hukuman

Di akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengunggah foto yang berisikan dirinya yang tengah membaca Al-Quran.

"Sebelum tidur saya membiasakan diri untuk membaca buku walapun cuma sebentar. Ntah knp mlm ini saya ingin membaca al-Quran yg ada terjemahannya, dan yg keluar ayat ini 23…" tulis Nikita.

Di caption, Nikita secara secara blak-blakan mendoakan Lolly untuk mendapatkan hukuman dari Allah SWT karena sudah memfitnah ibunya.

"Mulai malam ini saya PASRAHKAN ya ALLAH saya IKHLASKAN SEMUA YANG TERJADI. HUKUM LAH ANAK SAYA YANG SUDAH MEMFITNAH IBU KANDUNG NYA YANG MENGANDUNG & MELAHIRKAN SERTA MERAWAT DIA SEDARI KECIL DENGAN PENUH KASIH DAN SAYANG. APAPUN YANG TERJADI KEPADA ANAK SAYA PASRAHKAN SEPENUH NYA ATAS KEHENDAKMU. Biarkan lah semua perbuatan nya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidup nya kelak.." lanjutnya.

Nikita pun menyadari bahwa dirinya bukanlah sosok ibu yang sempurna. Namun ia meyakini bahwa ia sudah melakukan yang maksimal untuk kebahagiaan anak-anaknya.

Baca Juga: Tak Takut dengan Nikita Mirzani, Lolly Tetap Terima Endorse

"Mungkin saya bukan seorang ibu yang baik untuk anak saya yg special ini. Tapi percaya lah apapun akan saya Korban kan dan lakukan Demi kebahagian buah hati saya dan masa depan nya." pungkas Nikita.




Nikita MirzaniLollyLaura Meizani

Share to: