Biodata Wanda Hamidah Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sarita di Suci dalam Cinta

Biodata Wanda Hamidah Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sarita di Suci dalam Cinta

Biodata Wanda Hamidah Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Sarita di Suci dalam Cinta

Potret Wanda Hamidah, Pemeran Sarita di Suci dalam Cinta (Foto: Instagram @wanda_hamidah)


Yuk kenalan dengan Wanda Hamidah, pemeran Sarita di Suci dalam Cinta. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Wanda Hamidah merupakan seorang politikus dan juga aktris cantik kelahiran Jakarta. Wanda Hamidah lahir pada 21 Mei 1977, yang berarti kini ia berumur 44 tahun. Agama yang Wanda Hamidah anut adalah agama Islam.

Wanda Hamidah kini sedang disibukkan dengan perannya di sinetron Suci dalam Cinta. Di sinetron yang ditayangkan SCTV tersebut, Wanda Hamidah berperan sebagai Sarita.

Baca Juga: 10 Lebih Daftar Pemain Sinetron Suci Dalam Cinta yang Tayang di SCTV Lengkap Biodata Profil dan Sinopsis

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Wanda Hamidah lengkap umur dan agama, pemeran Sarita di Suci dalam Cinta.

1. Awal Karier

Wanda Hamidah mengawali kariernya sejak duduk di bangku SMP. Bukan sebagai aktris, melainkan sebagai seorang model di beberapa majalah remaja.

2. Karier Politik

Sebelum memulai karier aktingnya, Wanda Hamidah sudah menggeluti dunia politik sejak usia 21 tahun. Kala itu di tahun 1998, Wanda Hamidah bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Pada tahun 2014, Wanda diberhentikan dari PAN, diketahui karena ia mendukung pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla ketika pemilihan presiden 2014.

Tak lama setelah itu, Wanda Hamidah pun langsung bergabung bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada tahun 2014. Dan hingga kini, Wanda Hamidah pun masih menjadi anggota NasDem.

3. Sempat Diisukan Dekat dengan Raffi Ahmad

Wanda Hamidah sempat diisukan dekat dengan Raffi Ahmad. Bahkan ketika Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba, Wanda Hamidah sempat dicurigai ikut terlibat dalam kasus tersebut. 

Namun pada akhirnya, Wanda dinyatakan negatif narkoba. Wanda pun diketahui sering mengunjungi Raffi Ahmad ketika menjalani masa rehabilitasi. Namun, baik Wanda maupun Raffi menyangkal bahwa mereka memiliki hubungan spesial pada saat itu dan mengatakan hanya teman saja.

4. Pemeran Sarita di Suci dalam Cinta

Wanda Hamidah kini sedang disibukkan dengan perannya sebagai Sarita di sinetron Suci dalam Cinta. Sinetron Suci dalam Cinta ini merupakan sinetron pertama bagi Wanda Hamidah disepanjang kariernya.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Wanda Hamidah
Nama panggilan:Wanda
Nama panggung:Wanda Hamidah
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:21 Mei 1977
Umur:44 tahun
Agama:Islam
Orang tua:Muhammad Husein bin Syech Abu Bakar (ayah), Nini Hanifah (ibu)
Pasangan:Cyril Raoul Hakim (cerai), Daniel Patrick Hadi Schuldt (cerai)
Anak:4

Pendidikan:S1 Fakultas Hukum Universitas Trisakti
Profesi:Aktris, Politikus, Model, Pembawa acara
Hobi:Olahraga
Akun Instagram:

@wanda_hamidah

Baca Juga: Biodata Luna Shabrina Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Sinetron Suci Dalam Cinta SCTV

Nah, itulah biodata lengkap dari Wanda Hamidah, pemeran Sarita di Suci dalam Cinta. 




Pemeran Sarita di Suci dalam CintaWanda HamidahBiodata Wanda HamidahProfil Wanda HamidahUmur Wanda HamidahAgama Wanda HamidahKarier Wanda HamidahHobi Wanda HamidahKarier politik Wanda Hamidah

Share to: