Mediasi Gagal, Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai dengan Aditya Zoni

Mediasi Gagal, Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai dengan Aditya Zoni

Mediasi Gagal, Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai dengan Aditya Zoni

Yasmine Ow Tetap Ingin Bercerai dengan Aditya Zoni (Foto: Instagram @yxsmine.ow)


Mediasi yang dilakukan Pengadilan Agama (PA) Cibinong terhadap pasangan selebriti Aditya Zoni dan Yasmine Ow telah digelar pada Selasa (2/7).

Namun mediasi untuk mendamaikan mereka ternyata tidak berhasil. Meskipun diarahkan untuk duduk bersama, keduanya tetap mempertahankan keputusan untuk berpisah.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ungkap Aditya Zoni Terima Yasmine Ow Ingin Bercerai

Abdullah Emile Oemar Alamudy, kuasa hukum Aditya Zoni, menyatakan bahwa mediasi tidak menemukan titik temu. Kedua belah pihak tetap konsisten dengan keinginan mereka untuk bercerai.

"Kami sudah menandatangani surat keterangan bahwa mediasi tidak menemukan titik temu. Kedua pihak tetap menginginkan perceraian,” ujar kuasa hukum Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy usai mediasi.

Yasmine Ow, dalam pernyataannya, menegaskan bahwa dirinya ingin bercerai dengan Aditya Zoni yang telah memberikan talak padanya dua kali.

“Ya aku kan udah ditalak juga, dua kali, jadi ya udah nggak mungkin jadi satu,” kata Yasmine Ow.

Sementara itu, Aditya Zoni mengakui bahwa situasi ini sangat berat baginya, meskipun dia mengikuti permintaan untuk berpisah.

“Ini sangat berat bagi saya. Tidak ada satu pun yang ingin bercerai, karena perceraian menciptakan sesuatu yang tidak baik. Cuma, Allah berkata lain. Mungkin ini jalan terbaik bagi kami berdua,” tutur Aditya Zoni.

Agenda sidang perceraian Yasmine Ow dan Aditya Zoni akan dilanjutkan pada tanggal 16 Juli 2024.




Aditya ZoniYasmine Ow

Share to: