Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Akan Disiarkan Langsung di Vidio

Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Akan Disiarkan Langsung di Vidio

Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Akan Disiarkan Langsung di Vidio

Miss Mega Bintang Indonesia 2024 (Foto: Instagram @yayasanduniamegabintang)


Kontes kecantikan yang diinisiasi oleh desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan, yakni Miss Mega Bintang Indonesia (sebelumnya bernama Miss Grand Indonesia) akan kembali hadir di tahun 2024.

Untuk penyelenggaraan di tahun 2024, Miss Mega Bintang Indonesia secara resmi menggandeng Vidio menjadi platform OTT yang akan menayangkan seluruh rangkaian acara. Mulai dari babak Preliminary hingga Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024.

Vidio mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dalam menyebarluaskan budaya Indonesia lewat dunia fashion. Diharapkan tayangnya Miss Mega Bintang Indonesia 2024 di Vidio bisa menjangkau penonton pageant di Indonesia dan seluruh dunia.

Baca Juga: The Perfect Strangers, Web Series Vidio Terbaru Hadirkan Genre Misteri Romantis

“Vidio sangat bangga bekerja sama dengan Ivan Gunawan. Seorang desainer ternama yang sukses di kancah Internasional, yang juga secara konsisten menyebarluaskan budaya Indonesia lewat dunia fashion. Hadirnya Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang mengusung tema ‘Keindahan Budaya Indonesia’ diharapkan dapat menjangkau penonton pageant di Indonesia dan seluruh dunia,” ungkap Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kuyou, Senin (13/5).

Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Diikuti 50 Peserta

Sementara itu, Miss Mega Bintang Indonesia 2024 diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari 15 provinsi di Indonesia. Selaku penggagas acara, Ivan Gunawan terlibat dalam proses seleksi demi meningkatnya kualitas para peserta di setiap tahunnya.

Pemilihan Miss Mega Bintang Indonesia 2024 regional dilakukan di 13 provinsi sejak Desember 2023 - April 2024. Sementara untuk dua daerah lainnya, yakni Jakarta dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dipilih secara langsung melalui audisi pusat oleh Yayasan Mega Bintang.

”Saya mencari finalis dengan kualitas yang meningkat di beberapa provinsi. Saya ingin pemenang Miss Mega Bintang Indonesia yang berpotensi bisa mewakili Indonesia ke ajang internasional dan menunjukkan kepada dunia bahwa perwakilan Indonesia mampu bersaing di kancah dunia,” ujar Ivan Gunawan.

Tema yang diangkat tahun ini adalah Keindahan Budaya Indonesia. Parade kebudayaan pun dimulai dengan Culture Parade Fashion Show Miss Mega Bintang Indonesia 2024 yang akan menampilkan koleksi Iwan Tirta Batik berkolaborasi dengan empat desainer Indonesia, yaitu Ivan Gunawan, Deden Siswanto, Julianto, dan Maison Baaz Couture.

Setelah itu, akan ada sesi Culture Festive di babak preliminary dan Grand Final. Pada dua babak terakhir ini, seluruh finalis akan tampil dengan kostum khas daerah asalnya yang disajikan dengan lebih modern dan santai.

Preliminary Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Gratis di Vidio

Preliminary dari Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan digelar pada hari ini, Minggu, 12 Mei 2024 mulai pukul 20:00 WIB. Kalian bisa menyaksikannya secara Live Streaming dan Gratis lewat platform Vidio. Berikut link untuk menontonnya: Nonton Gratis Preliminary Miss Mega Bintang Indonesia 2024 di Vidio.

Babak Grand Final dari Miss Mega Bintang Indonesia 2024, akan digelar pada hari Minggu, 19 Mei 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Namun, untuk pageant lovers yang tidak sempat hadir langsung ke venue acara, kalian bisa mengikuti jalannya kontes lewat platform Vidio.

Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 di Vidio

Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 akan ditayangkan secara Live Stream pada 19 Mei 2024, mulai pukul 19:30 WIB dan VOD Exclusive di Vidio dengan diakses secara berbayar seharga mulai dari Rp 20.000,- Tayangan ini bisa diakses di mana saja, termasuk di luar wilayah Indonesia.

Baca Juga: Sikap Ivan Gunawan Diinterview Nawid Yosufi Tuai Pujian Netizen: Gue respect

Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store atau dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.




Miss Mega Bintang Indonesia 2024VidioIvan GunawanPreliminary Miss Mega Bintang Indonesia 2024Grand final Miss Mega Bintang Indonesia 2024

Share to: