Biodata Malida Dinda Utami Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik di Video Klip Kaleb J

Biodata Malida Dinda Utami Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik di Video Klip Kaleb J

Biodata Malida Dinda Utami Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik di Video Klip Kaleb J

Foto Malida Dinda Utami, Model Cantik di Video Klip Kaleb J (Foto: Instagram @malidadinda_)


Yuk kenalan dengan Malida Dinda Utami, model cantik di video klip Kaleb J. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umur.

Malida Dinda Utami merupakan seorang model cantik asal Riau. Malida Dinda Utami lahir pada 5 Maret 2001, yang berarti kini ia berumur 21 tahun. Agama yang Malida Dinda Utami anut adalah agama Islam.

Malida Dinda Utami merupakan finalis Miss Indonesia 2020, ia mewakili Provinsi Riau. Malida Dinda Utami sendiri merupakan sosok model cantik di video klip Kaleb J yang berjudul Now I Know.

Baca Juga: Biodata Kaleb J Lengkap Umur dan Agama, Pelantun Its Only Me yang Viral di TikTok

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Malida Dinda Utami lengkap agama dan umur, model cantik di video klip Kaleb J.

1. Finalis Miss Indonesia 2020

Seperti yang sudah disebutkan, Malida Dinda Utami merupakan finalis Miss Indonesia 2020, ia mewakili Provinsi Riau. Namun sayangnya ia gagal melaju ke babak 16 besar.

2. Pemeran Nora di Amanah Wali 5

Setelah ajang Miss Indonesia berakhir, Malida Dinda mendapatkan tawaran untuk bermain di sinetron Amanah Wali 5 di RCTI. Di sinetron tersebut, Malida Dinda berperan sebagai Nora.

3. Hobi Bernyanyi

Malida Dinda Utami diketahui memiliki hobi bernyanyi, ia pun kerap membagikan videonya pada saat bernyanyi di media sosialnya.

4. Model di Video Klip Kaleb J

Malida Dinda Utami digandeng penyanyi Kaleb J, untuk menjadi model di video klipnya yang berjudul Now I Know. Kaleb J sendiri adalah penyanyi muda yang lagunya berjudul It's Only Me viral di TikTok.

Baca Juga: Download MP3 Lagu Kaleb J - Now I Know, Lengkap Lirik dan Video Klip Gaes

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Malida Dinda Utami
Nama panggilan:Malida Dinda
Nama panggung:Malida Dinda 
Tempat, tanggal lahir:Riau, 5 Maret 2001
Umur:20 tahun
Agama:Islam
Profesi:Model, Aktris
Pendidikan:SMK Pariwasata di Sukabumi, Kuliah belum diketahui
Hobi:Menyanyi, Basket
Akun Instagram:

@malidadinda_

Akun TikTok:

@malidadinda

Kanal YouTube:

Malida Dinda

Nah, itulah biodata lengkap dari Malida Dinda Utami, model cantik di video klip Kaleb J. Malida kini berumur 20 tahun dan menganut agama Islam.




Finalis Miss Indonesia 2020Malida Dinda UtamiBiodata Malida Dinda UtamiProfil Malida Dinda UtamiAgama Malida Dinda UtamiUmur Malida Dinda UtamiHobi Malida Dinda UtamiModel video klip Kaleb JKaleb J Now I Know

Share to: