Biodata Allya Syakila Lengkap Umur dan Agama, Model dan Aktris yang Cantik Abis

Biodata Allya Syakila Lengkap Umur dan Agama, Model dan Aktris yang Cantik Abis

Biodata Allya Syakila Lengkap Umur dan Agama, Model dan Aktris yang Cantik Abis

Kolase Foto dan Biodata Allya Syakila, Model dan Aktris yang Cantik Abis (Foto: Instagram @allyasyakilaa)


Kenalan yuk dengan model dan aktris cantik bernama Allya Syakila. Ini dia biodata Allya Syakila lengkap dengan umur dan agamanya. 

Allya Syakila merupakan gadis cantik asal Yogyakarta yang lahir pada 17 Maret 2003. Gadis berusia 18 tahun ini diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Allya Syakila memulai kariernya sejak usianya masih kecil, tepatnya masih 12 tahun. Saat 2015 silam, Allya Syakila mulai membintangi sebuah film bertajuk Ayat-ayat Adinda. Saat itu ia berperan sebagai sosok Emi.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Model Asal Kediri yang Hits Di TikTok

Bagi kamu yang masih ingin tahu lebih lanjut sosok Allya Syakila, kamu bisa kepoin biodata Allya Syakila lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Perjalanan karier Allya Syakila

Allya Syakila mengawali kariernya pada tahun 2015 silam gaes. Saat itu, gadis asal Yogyakarta berhasil mendapat peran dalam sebuah film bertajuk Ayat-Ayat Dinda. 

 

Dikenal sebagai seorang model

Sukses denganf ilm pertamanya, Allya Syakila mulai mendapat banyak kesempatan bermain di film dan webseries. Namun, Allya Syakila memilih terjun ke dunia modelling. 

Allya Syakila juga pernah mengikuti beberapa ajang modeling. Salah satunya adalah Gadis Sampul pada tahun 2018 silam. Ia juga keluar sbeagai pemenang dalam ajang tersebut. 

Bermain dalam beberapa film hingga sinetron

Allya Syakila diketahui telah bermain dalam beberapa judul film, webseries, sinetron dan FTV lho gaes. Beberapa film yang pernah diperankan oleh model cantik ini diantaranya seperti Asa, Tersanjung The Movie, Magic In Love SCTV, The Break Upper, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Julia Prastini aka Jule Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Istri TikToker Aa Daehoon

Suka banget travelling

Allya Syakila ternuata sangat menyukai travelling gaes. Ia juga sering mengunggah potret travellingnya melalui Instagram pribadinya. 

Biodata Allya Syakila

- Nama Lengkap: Allya Syakila Saffana

- Nama Panggilan: Allya Syakila

- Kota asal: Yogyakarta

- Keturunan: Indonesia

- Tanggal lahir: 17 Maret 2003

- Umur: 18 Tahun 

- Agama: Islam

- Status: Belum Menikah

- Nama Pacar / Pasangan: -

- Tinggi Badan: -

- Hobi: Travelling

- Pekerjaan: Mahasiswa, Model, Aktris

- Pendidikan: Belum Diketahui

- Akun Instagram: @allyasyakilaa

- Akun TikTok: @allyasyakilaa

BACA JUGA: Biodata QYOUNG Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik Bakal Debut di ZIRIUS

Nah itu dia gaes biodata Allya Syakila, lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil kami rangkum. Allya Syakila dikenal sebagai seorang model sekaligus aktris yang telah bermain di berbagai film. 




Allya SyakilaUmur Allya SyakilaAgama Allya SyakilaBiodata Allya SyakilaProfil Allya SyakilaSosok Allya SyakilaBiografi Allya SyakilaMengenal Allya SyakilaFilm Allya SyakilaModel Cantik Allya SyakilaAktris asal Yogyakarta

Share to: