Fakta dan Profil Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Model Asal Kediri yang Hits Di TikTok

Fakta dan Profil Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Model Asal Kediri yang Hits Di TikTok

Fakta dan Profil Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Model Asal Kediri yang Hits Di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, Model Asal Kediri yang Hits Di TikTok (Foto: Instagram @dhavidsteven)


Kenalan yuk dengan sosok Dhavid Steven atau yang dikenal dengan nama Jeanvictorlokal. Ini dia fakta dan profil Dhavid Steven aka Jeanvictorlokal, model asal Kediri yang hits abis di TikTok gaes. 

Dhavid Steven merupakan seorang model asal Kediri yang kini berusia 24 tahun. Dhavid Steven kini cukup hits di TikTok dengan nama akun @jeanvictorlokal. Hingga kini, TikTok milik Dhavid Steven sudah memiliki 126,6 ribu followers dan 5,5 juta likes. 

Nama Jeanvictorlokal sengaja diambil Dhavid Steven untuk TikToknya karena kemiripannya dengan seleb TikTok asal Georgia, Jean Victor. Keduanya sama-sama berparas ganteng dan memiliki gaya yang keren abis.

Melalui akun TikToknya tersebut, Dhavid Steven kerap mengunggah beragam konten menarik, seru, dan lucu abis gaes. Dari mulai konten video dance, reaction, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nita Gunawan, Selebgram Berparas Barbie yang Aktif di TikTok

Makin penasaran kan dengan sosok Dhavid Steven? Ini dia fakta dan profil Dhavid Steven yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu gaes. 

1. Dhavid Steven memiliki nama lengkap Dhavid Steven Stone Mande. Namun ia lebih sering disapa Dhavid Steven. Sementara itu, TikToknya tak memakai nama aslinya, di TikTok ia dikenal dengan @Jeanvictorlokal.

2. Dhavid Steven memiliki darah keturunan Maluku, Sulawesi Selatan, dan Jawa Timur. Salah satu orang tuanya berdarah Maluku & Sulsel.

3. Dhavid Steven kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya, Malang. Ia mengambil jurusan Tourism and Travel Services Management.

4. Pemuda asal Kediri ini masih berusia 24 tahun gaes. Pasalnya, Dhavid Steven lahir pada 8 Maret 1997. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nita Gunawan, Selebgram Berparas Barbie yang Aktif di TikTok

5. Dhavid Steven memiliki hobi bermain bola basket. Ia juga tergabung dengan club basket di kampusnya. Tak jarang, Dhavid Steven juga mengikuti kompetisi basket bertama timnya. 

6. Karena memiliki tinggi dan paras yang ganteng, Dhavid Steven kini berprofesi sebagai seorag model gaes. Ia kerap melakukan photoshoot untuk iklan maupun campaign brand tertentu. 

7. Nggak cuma model aja, Dhavid Steven juga hits di TikTok dan mulai dikenal sebagai seorang seleb TikTok. Kini ia memiliki akun TikTok bernama @Jeanvictorlokal dengan 126,6 ribu followers dan 5,5 juta likes. 

BACA JUGA: 8 Potret dan Pesona Indi aka indicantikbanget4, TikToker Wibu Suaranya Bikin Salah Fokus

Nah itu dia fakta dan profil Dhavid Steven yang berhasil dirangkum KUYOU. Dhavid Steven merupakan seorang model asal Kediri yang hits abis di TikTok gaes. 




JeanvictorlokalSiapa JeanvictorlokalNama Asli JeanvictorlokalDhavid Steven aka JeanvictorlokalDhavid StevenFakta Dhavid StevenProfil Dhavid StevenFakta dan Profil Dhavid StevenSosok Dhavid StevenMengenal Dhavid StevenBiodata Dhavid StevenModel Kediri hits di TikTok

Share to: