Fakta dan Profil Hagamars, Kreator TikTok Ganteng yang Dianggap Lecehkan Kaum Perempuan

Fakta dan Profil Hagamars, Kreator TikTok Ganteng yang Dianggap Lecehkan Kaum Perempuan

Fakta dan Profil Hagamars, Kreator TikTok Ganteng yang Dianggap Lecehkan Kaum Perempuan

Fakta dan Profil Hagamars TikTok dalam Kolase (Foto: Instagram @haga_mas)


Berikut fakta dan profil Hagamars si TikToker berwajah bule yang dikecam netizen karena diduga melakukan pelecehan terhadap perempuan.

Haga Mars merupakan TikToker yang berasal dari Jabodetabek yang dikenal karena ketampanannya melalui sosial media Instagram dan TikTok.

Sosok dibalik akun TikTok @hagamars2 ini tegah menjadi perbincangan karena dinilai melecehkan perempuan. Mirip dengan kasus yang menimpa dokter Kevin Samual Marpaung, pria berambut ikal ini juga melakukan adegan yang sama ala dokter kandungan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Frendi Bawotong, TikToker yang Rumahnya Didatangi Boy William

Sayangnya, konten yang dibuatnya menjadi bulan-bulanan netizen karena membuat ekspresi mesum.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil singkat Haga Mars TikTok melalu data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

Berasal dari Jabodetabek

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Haga Mars merupakan TikToker yang berasal dari Jabodetabek.

Hal ini dilihat dari unggahan di media sosialnya yang kerap terlihat di lokasi Jakarta dan sekitarnya.

Dikenal Miliki Paras Ganteng Bak Bule

Memang Haga Mars menjadi TikToker yang punya paras ganteng banget lho. Bahkan netizen sendiri mengatakan jika wajahnya ini seperti orang bule. Namun belum diketahui latar belakang mengenai silsilah keluarganya gaes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Ariq Arsyam, Anak Kapolda SulSel yang Lamar Putri Kapolda Metro Jaya

Dia juga kerap menampilkan berbagi model rambut yang berbeda mulai dari lurus hingga ikal.

Identik dengan Konten POV

Salah satu konten andalannya di TikTok adalah konten POV atau Poin Of View mulai dari yang kocak hingga yang bikin baper gaes.

Miliki 32 ribu Followers di Instagram

Memang Instagram dari Haga Mars ini belum sebesar TikToknya. Namun dirinya sendiri sudah mempunyai 32 ribu followers gaes. 

Tentu saja kebanyakan cewek-cewek yang mengikuti akun manusia ganteng satu ini. 

TikToker Haga Mars Dinilai Lecehkan Perempuan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Haga Mars membuat konten parodi yang menunjukkan dirinya sebagai dokter kandungan.

Namun, dalam konten tersebut dia terlihat seperti menujukan ekspresi mesum dan disebut-sebut telah melakukan pelecehan terhadap wanita.

Setelah banjir komentar hujatan dari netizen, peria berparas bule ini pun membuat permintaan maaf melalui sebuah unggahan melalui TikTok.

Dia mengatakan bahwa apa yang dilakukannya hanyalah sebuah konten PPOV atau Poin Of View dan gak ada maksud untuk melecehkan perempuan.

"Saya memohon maaf sebesar besarnya atas konten saya yg menyinggung beberapa pihak. Jujur saya tidak ada niat untuk menyinggung sama sekali," katanya melalui unggah video di akun TikTok pada Kamis, 22 April 2021.

Kini akun TikToknya sudah gak bisa diakses, sementara ain Instagramnya sudah menutup kolom komentar,

Baca Juga: Fakta dan Profil Nadya Indry, Pacar Lutfi Agizal, yang Ikut Sindir Salshadilla Usai Kekasihnya Disebut Psycho

Nah, itu dia fakta dan profil singkat Hagamas si TikToker berwajah bule yang dikecam netizen karena diduga melakukan pelecehan terhadap perempuan.




HagamasHaga MarsHagamars TikTokKasus HagamarsHagamars Minta MaafHagamars Lecehkan perempuanProfil HagamarsFakta HagamarsBiodata HagamarsAsal Hagamars

Share to: