Fakta dan Profil Frendi Bawotong, TikToker yang Rumahnya Didatangi Boy William

Fakta dan Profil Frendi Bawotong, TikToker yang Rumahnya Didatangi Boy William

Fakta dan Profil Frendi Bawotong, TikToker yang Rumahnya Didatangi Boy William

Fakta dan Profil Frendi Bawotong (Foto Instagram: @frendibawotong)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari TikToker yang rumahnya didatangi Boy William bernama Frendi Bawotong ini?

Frendi Bawotong merupakan Tiktoker yang sempat viral karena konten video home tour rumah sederhana miliknya yang terbuat dari kayu gaes.

Dirinya kini semakin populer dan dikenal banyak orang, bahkan rumahnya didatangi oleh Boy William lho.

BACA JUGA: Biodata Frendi Bawotong, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Rumahnya Didatangi Boy William

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Frendi Bawotong, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Lahir dengan nama lengkap Frendi Bawotong, ternyata remaja cowok satu ini akrab dengan panggilan Endi gaes.

2. Frendi Bawotong ini diketahui merupakan seorang konten kreator yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Frendi Bawotong kini baru menginjak usia 15 tahun dan merupakan kelahiran 5 Februari 2006 lho.

4. Cowok yang akrab dipanggil Endi ini diketahui menganut agama Kristen sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Frendi Bawotong ini berprofesi sebagai Tiktoker yang sering mengunggah konten menarik dan kegamaan di akunnya.

6. Selain itu, Endi juga dikenal sebagai sosok yang memiliki gaya hidup sederhana lho. Hal ini terlihat dari setiap unggahannya di media sosial.

7. Nggak cuma itu, dirinya kini sudah memiliki sebanyak 2,3 juta followers dan makin dikenal publik bahkan mendapat tawaran menjadi bintang tamu di televisi.

8. Belum lama ini, Frendi Bawotong didatangi oleh Boy Wiliam dan melakukan home tour di rumah kayu miliknya yang sederhana lho.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nadira Isaac, Selebgram yang Viral Pakai Baju Seksi Foto dengan Ustaz Gaes

Nah, itulah fakta dan profil dari Frendi Bawotong, TikToker yang rumahnya didatangi Boy William. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Frendi Bawotongbiodata Frendi Bawotongprofil Frendi Bawotongfakta Frendi Bawotongumur Frendi Bawotongagama Frendi BawotongTikTokerrumah kayuBoy William

Share to: