Kolaborasi 4 Penyanyi Cantik Ini Bakal Sambut Pemutaran Film Mulan, Siapa Aja ya?

Kolaborasi 4 Penyanyi Cantik Ini Bakal Sambut Pemutaran Film Mulan, Siapa Aja ya?

Foto

Foto: Istimewa


Jelang pemutaran perdana film live-action Mulan, Disney Indonesia bakal menggandeng empat penyanyi cantik Indonesia untuk nyanyikan lagi “Reflection”. Para penyanyi cantik tersebut adalah Yura Yunita, Sivia, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah. 

Lagu Reflection merupakan soundtrack dari film animasi Disney, Mulan yang dirilis tahun 1998. Dalam film animasi Disney “Mulan”, lagu ini  dinyanyikan oleh pengisi suara dari karakter utama film tersebut, Lea Salonga. Sedangkan versi pop dinyanyikan oleh Christina Aguilera.

 

Berbeda dengan dua versi tersebut, keempat penyanyi dengan karakter suara unik dan berbeda akan memberikan sentuhan khusus dalam lagu ini. Lagu yang diciptakan oleh Matthew Wilder and David Zippel ini merupakan salah satu lagu Disney terpopuler hingga saat ini.

Ga sabar kan gimana “reflection” jika dinyanyikan empat penyanyi cantic ini? Kamu bisa mendengarkan lagu “Reflection” versi Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia Azizah, dan Nadin Amizah di seluruh digital streaming platform mulai 20 Maret 2020 sebelum menyaksikan film Disney’s “Mulan” yang akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia Maret 2020. 

Penulis: Nisa Puspita




ReflectionMulankolaborasi 4 penyanyi cantikYura YunitaSiviaAgatha PricillaNadin Amizah

Share to: