Kocak Banget! Mobil Mewah Sule di Umpetin Andre, Nyarinya Sampe Tengah Malem Gaes

Kocak Banget! Mobil Mewah Sule di Umpetin Andre, Nyarinya Sampe Tengah Malem Gaes

Foto

Istimewa. Foto: Ist


Komedian Sule diketahui memiliki koleksian mobil mewah dengan harga yang tidak main-main, diketahui dirinya memiliki salah satu mobil mewah kesayangannya yang bernomnila seharga Rp2,8 Miliar. 

Baru-baru ini dirinya bigung karena tiba-tiba saja mobil mewahnnya tersebut hilang dalam garasi rumah Andre Taulany,hal tersebut diketahui dalam video youtube channel Taulany TV yang berjudul 'Sule Bingung Mobilnya Hilang.. Andre Balas Dendam' nyatanya mobil Sule yang hilang tersebut hanya merupakan aksi jahil semata Andre kepasa Sule. 

Andre rupa nya menyimpan dendam kepada Sule yang sudah mengerjainya dengan membawa kabur mobilnya. Kini, aksi balas dendam Andre pun berjalan dengan lancar karena nyatanya Sule benar-benar kesal.

"Sekarang saatnya gua akan balas dendam. Lu bisa ngerjain gua kemarin-kemarin, sekarang bakal gua serang balik. Emang lu doang yang bisa ngerjain gua," kata Andre.

Pada mulanya, Sule yang berkunjung ke rumah Andre merasa tidak ada yang janggal. Hingga akhirnya ia memutudkan untuk pulang, Sule mendapatai mobilnya tak ada di garasi Andre. Ia pun menuduh Andre mengerjainya. 

Rupa nya Andre bekerjasama dengan Panji, manajer Sule yang saat itu juga berada di rumah Andre. Ia meminta Panji untuk membawa pergi mobil Andre dan sebagai imbalan memberi uang Rp150 ribu.

Panji setuju dan mengikuti semua yang diminta oleh Andre. Mobilnya ia bawa pergi.

"Mobilnya Sule yang Mustang lu bawa kabur, lu umpetin aja jangan ada di rumah gua. Inget lu tim gua," kata Andre ke Panji.

"Rasakan kau rambut api, pulang-pulang bingung kau pasti. Gua bikin nangis lu hari ini lu. Gua balas semua dendam-dendam gua yang kemarin," kata Andre.

Sule pun telah menuding Andre berkali-kali, Namun Andre sendiri berkali-kali membatah tudingan Sule. 

Kocak Banget! Mobil Mewah Sule di Umpetin Andre, Nyarinya Sampe Tengah Malem Gaess

"Terus gimana dong gua pulang? Gak mungkin dong mobil gua ada yang nyolong di sini. Ini rumah lu gak mungkin dong. Udah tahu lu bikin konten," kata Sule.

Sule pun tak menyerah, dirinya tetap menunggui hingga mobilnya ketemu hingga larut malam. Kesabaran Sule pun sudah meleda dan meminta Andre mengaku mengenai mobilnya. 

Sedari tadi Sule menunggu di garasi Andre, sedangkan Andre di rumahnya. Sule benar-benar kesal dengan aksi balas dendam Andre ini. Hingga akhirnya Andre menghubungi Panji untuk membawa kembali mobil Sule.

Sule pun akhirnya bisa bernapas lega karena mobilnya kembali. Meski kesal, Sule mencoba untuk bersikap tenang dan tak marah. Ia pun tak lama kemudian pulang dengan mengendarai mobil mewah berwarna hitam miliknya itu.




SuleSule PrikitiwAndre TaulanyTaulany TvMobil Mewah Sule

Share to: