Fati Indraloka Ucapkan Salam Perpisahan ke Babe Cabita Usai Dimakamkan

Fati Indraloka Ucapkan Salam Perpisahan ke Babe Cabita Usai Dimakamkan

Fati Indraloka Ucapkan Salam Perpisahan ke Babe Cabita Usai Dimakamkan

Fati Indraloka Ucapkan Salam Perpisahan ke Babe Cabita (Foto: Instagram @fatiyw)


Komika Babe Cabita telah meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit Anemia Aplastik yang ia derita.

Kepergian sang komika pun meninggalnya bekas luka yang mendalam bagi kerabat terdekatnya, tak terkecuali sang istri, Fati Indraloka.

Baca Juga: Innalillahi, Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Usai memakamkan sang suami, Fati Indraloka pun memberikan salam perpisahan kepada Babe Cabita melalui unggahan di akun Instagramnya.

Babe Cabita diketahui meninggal sehari sebelum lebaran idul fitri, Fati pun mengungkapkan bahwa Allah memberikan 'tiket kemenangan' kepada Babe Cabita. Fati pun berharap ia akan bertemu dengan Babe ketika mereka di surga kelak.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun Sesungguhnya kita ini adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah kita akan kembali. Sayaaanggku surga duniakuuu cintakuuuu hari ini idul fitri, hari kemenangan yg sesungguhnya untuk kamu tiba lbh cepat dan ternyata Allah Ta alla lebih dulu memberi kamu tiket, yang selanjutnya fati pun disini akan menunggu giliran. Insya Allah ketemu di sana kita ya sayang…," tulisnya.

Fati pun kagum dengan sang suami yang bisa berjuang sampai sejauh ini. Fati mengungkapkan Babe sebagai sosok laki-laki terbaik yang diberikan Allah kepada dirinya dan anak-anak mereka.

Baca Juga: Fakta Menarik Anemia Aplastik, Diduga Jadi Penyebab Babe Cabita Meninggal

"Sayaangg, terimakasih yaaa sayang terimakasih kamu sudah berjuang sekuat kamu. Demi Allah kamu sosok laki2 terbaik yang Allah kirimkan utk fati dan anak2," jelasnya.




Babe CabitaFati IndralokaIstri Babe Cabita

Share to: