Fakta dan Profil Ayu Kyla, Motivator yang Sempat Dampingi Vanessa Angel

Fakta dan Profil Ayu Kyla, Motivator yang Sempat Dampingi Vanessa Angel

Fakta dan Profil Ayu Kyla, Motivator yang Sempat Dampingi Vanessa Angel

Potret Ayu Kyla, Motivator yang Sempat Dampingi Vanessa Angel (Foto: Berbagai sumber)


Yuk kenalan dengan Ayu Kyla, motivator yang sempat dampingi Vanessa Angel. Berikut fakta dan profilnya.

Ayu Kyla merupakan seorang motivator kelahiran Bekasi. Dalam praktiknya, Ayu Kyla menggunakan metode hipnoterapi untuk memberikan sugesti kepada pasiennya.

Ayu Kyla merupakan motivator yang pernah mendampingi mendiang Vanessa Angel saat masa tersulitnya. Ayu Kyla mendampingi Vanessa Angel untuk melewati masa sulitnya di tahun 2019.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Ayu Kyla, motivator yang sempat dampingi Vanessa Angel.

Profil Ayu Kyla

Ayu Kyla merupakan seorang motivator kelahiran Bekasi, 10 November 1985. Ayu Kyla kini berusia 36 tahun dan menganut agama Islam. Ayu Kyla sendiri kini bekerja sebagai motivator di Gavra Mandiri.

Motivator Artis

Ayu Kyla pernah mendampingi beberapa artis untuk melewati masa tersulitnya. Seperti mendiang Vanessa Angel dan juga Ahmad Dhani. Ayu Kyla mendampingi Vanessa Angel untuk melewati masa sulitnya di tahun 2019.

Vanessa Angel sendiri kini sudah tiada, ia dan sang suami, Bibi Andriansyah dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk ruas Jombang KM 672 pada 4 November 2021.

Baca Juga: Biodata dan Profil Vanessa Angel Lengkap Agama Umur Juga Tanggal Lahir, Selebritis yang Meninggal Kecelakaan

Motivator Napi

Tak hanya artis, Ayu Kyla juga sering memberikan motivasi kepada kepada Narapidana (Napi) di beberapa Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Seperti di Lapas Kelas IIA Salemba serta Lapas Kelas I Tangerang.

Ayu Kyla diundang untuk membangkitkan motivasi dan semangat para napi agar bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Menggunakan Metode Hipnoterapi

Dalam praktiknya, Ayu Kyla memberikan motivasi melalui hipnoterapi. Ayu Kyla memberikan sugesti-sugesti yang baik kepada pasiennya, agar mereka secara tidak sadar menerima sugesti baik tersebut.

Baca Juga: Inilah Kondisi Terkini Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy Setelah di Periksa Polisi

Nah, itulah fakta dan juga profil dari Ayu Kyla, motivator yang sempat dampingi Vanessa Angel.




Motivator Vanessa AngelAyu KylaProfil Ayu KylaUmur Ayu KylaAgama Ayu KylaProfesi Ayu KylaFakta Ayu KylaAyu Kyla motivatorAyu Kyla Vanessa AngelVanessa Angel Ayu Kyla

Share to: