Begini Cerita Krisna Mukti saat Meminjam Uang Rp 10 Juta Pada Iis Dahlia

Begini Cerita Krisna Mukti saat Meminjam Uang Rp 10 Juta Pada Iis Dahlia

Begini Cerita Krisna Mukti saat Meminjam Uang Rp 10 Juta Pada Iis Dahlia

Foto : Instagram


Aktor Krisna Mukti mengaku sempat meminjam uang senilai Rp 10 juta dari penyanyi dangdut Iis Dahlia.

Krisna pun menceritakan soal awal mulanya ia meminjam uang dari Iis Dahlia. 

Sekitar 11 tahun yan lalu, pada saat itu ia sedang menjalankan proses persidangan tahap akhir  di Pengadilan Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Soalnya waktu itu sudah tahap akhir, kalau gue enggak datang bisa-bisa gue kena imbasnya, bisa gue diputuskan bersalah," kata Krisna.

Diakui oleh Krisna Mukti pada saat itu ia sedang krisis pada perekonomiannya karena ia harus pulang pergi Jakarta-Kendari.

Oleh karena itu ia harus mencari pinjaman uang kepada teman-temannya untuk bisa menghadiri persidangan tersebut. salah satunya pada pedangdut Kristina.

Pada saat itu Kristina merekomendasikan nama Iis Dahlia untuk meminjam uang. Ia mengaku pada saai itu dirinya belum terlalu dekat dengan Iis.

Namun, Krisna memberanikan diri untuk menghubungi Iis  dan menceritakan semua masalahnya hingga pada akhirnya Iis Dahlia pun meminjamkan uang Rp 10 juta pada Krisna Mukti.

"Gue sama Iis Dahlia waktu itu belum dekat, enggak pernah ketemu juga karena memang jarang manggung bersama. Akhirnya gue coba untuk telepon terus, memberanikan diri, Ya sudah, akhirnya gue terselamatkan dengan itu dari orang yang bahkan gue enggak kenal dekat. nah ini keajaiban Allah," Ungkap Krisna.




Krisna MuktiIis DahliaArtis Indonesia

Share to: