Nikita Mirzani Murka Sampai Tinggalkan Studio dalam Acara Okay Bos, Ada Apa Ya?

Nikita Mirzani Murka Sampai Tinggalkan Studio dalam Acara Okay Bos, Ada Apa Ya?

Nikita Mirzani Murka Sampai Tinggalkan Studio dalam Acara Okay Bos, Ada Apa Ya?

Kolase Foto Nikita Mirzani Murka di Acara Okay Bos (Foto: YouTube)


Nikita Mirzani kali ini memperlihatkan bagaimana dirinya murka dan marah banget sampai tinggalkan studio di acara Okay Bos. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Salah satu artis yang menjadi sering membuat semua kontroversi dan selalu heboh adalah Nikita Mirzani. Pastinya gaes, kamu sering banget mendengar nama dirinya yang sedang tersandung kasus. 

BACA JUGA: 10 Potret Okta Sunn, Kembaran Nikita Mirzani asal Palembang Viral TikTok Gaes

Namun tidak semua kasus kontroversinya adalah hal yang buruk, dirinya juga membuat hal yang baik juga. Bahkan memberikan peringatan kepada orang-orang untuk tidak berusaha menjadi buruk dimatanya. 

Kali ini terjadi lagi sebuah kejadian dimana Nikita Mirzani sampai pergi meninggalkan studio di acara Okay Bos lho gaes. Hal tersebut langsung menjadi trending di YouTube dan ditonton jutaan pengguna YouTube. 

Nikita ninggalin Studio sambil marah-marah gaes

Nikita Mirzani sendiri saat itu sedang asik ditanya oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten mengenai masalah penghasilan dan pekerjaan yang dia lakukan sekarang. Bahkan semua hal tersebut masih santai saja. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Nikita Mirzani vs Ormas di Podcast Deddy Corbuzier, Panas Gaes!

Sampai akhirnya salah satu dari host acara tersebut pun memberikan sebuah games dimana Nikita Mirzani harus memilih salah satu dari pilihan yang disebukan gaes. Semuanya berjalan lancara. 

Ketika pilihan yang menghubungkan Nikita Mirzani dengan mantannya, wanita tersebut langsung marah dan membentak host yang duduk disamping Raffi Ahmad. Bahkan dia juga memarahi tim kreatifnya. 

"Nyebelin banget perempuan satu ini, masih baru juga" kata Nikita Mirzani. 

Hal tersebut sontak membuat para host yang lain seperti Raffi Ahmad dan juga Gading Marten kaget dan berusaha menenangkan situasi gaes. Bahkan dirinya juga memarahi tim kreatif dari acara tersebut lho. 

BACA JUGA: Nikita Mirzani: Si Maaher Block IG Gue, Bentar Lagi Masuk Bui Lo!

Itu dia gaes kronologi bagaimana Nikita Mirzani sampai murka dan meninggalkan studio dari acara Okay Bos. Jika kamu penasaran banget dengan kejadiannya, langsung saja kalian bisa tonton videonya dibawah ini. 




nikita mirzani marah-marahnikita mirzaninikita mirzani murkanikita mirzani pergi dari acara okay bosokay bosacara okay bos nikita mirzani

Share to: