Biodata Hana Malasan Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik Pemeran Utama Film Cinta Bete

Biodata Hana Malasan Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik Pemeran Utama Film Cinta Bete

Biodata Hana Malasan Lengkap Agama dan Umur, Aktris Cantik Pemeran Utama Film Cinta Bete

Foto Hana Malasan, Aktris Cantik Pemeran Utama Film Cinta Bete (Foto: Instagram @hanamalasan)


Yuk kenalan dengan Hana Malasan, aktris cantik pemeran utama film Cinta Bete. Berikut biodata lengkapnya beserta agama dan umurnya gaes.

Hana Malasan merupakan seorang aktris cantik asal Bandung, Jawa Barat. Hana Malasan lahir pada 28 Juni 1991, yang berarti kini ia berumur 30 tahun. Agama yang Hana Malasan anut adalah agama Islam.

Hana Malasan telah mengawali karirnya sejak tahun 2006. Kini, Hana sedang disibukkan dengan film terbarunya yang berjudul Cinta Bete.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Cinta Bete Lengkap Biodata, Dibintangi Hana Malasan hingga Marthino Lio

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Hana Malasan lengkap agama dan umur, aktris cantik pemeran utama film Cinta Bete.

1. Awal Karir

Seperti yang sudah disebutkan, Hana Malasan telah mengawali karirnya sejak tahun 2006 sebagai model. Ketika itu ia merupakan finalis dari ajang Gadis Sampul.

2. Nominasi di Festival Film Indonesia

Hana Malasan baru saja terpilih menjadi salah satu nominasi di nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2021 lewat film Cinta Bete.

3. Pemeran Utama Film Cinta Bete

Hana Malasan sendiri merupakan pemeran utama di film Cinta Bete, dimana ia berperan sebagai Bete. Film Cinta Bete akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 November 2021.

4. Kehidupan Pribadi

Hana Malasan telah menikah dengan seorang pria yang bernama Falate Hansyah pada tahun 2017. Meski sudah menikah, aktris yang memiliki hobi travelling ini jarang mengumbar momen kemesraannya dengan sang suami di media sosialnya.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Hana Prinantina Malasan
Nama panggilan:Hana
Nama panggung:Hana Malasan
Tempat, tanggal lahir:Bandung, 28 Juni 1991
Umur:30 tahun
Agama:Islam
Tinggi badan:168 cm
Pasangan:Falate Hansyah
Pendidikan:Universitas Katolik Parahyangan
Pekerjaan:Aktris, Model

Hobi:Travelling, Basket
Akun Instagram:

@hanamalasan

Baca Juga: Biodata Chintya Ramlan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Nikah Diam-Diam Dapat Mahar 3 Miliar

Nah, itulah biodata lengkap dari Hana Malasan, aktris cantik pemeran utama film Cinta Bete. Gimana, sekarang sudah kenal kan?




Film Cinta BetePemeran Film Cinta BetePemeran utama Cinta BeteHana MalasanBiodata Hana MalasanProfil Hana MalasanAgama Hana MalasanUmur Hana MalasanKarir Hana MalasanHobi Hana MalasanPasangan Hana Malasan

Share to: