Diancam Nikita Mirzani, Toni Dedola Tegaskan Tidak Takut

Diancam Nikita Mirzani, Toni Dedola Tegaskan Tidak Takut

Diancam Nikita Mirzani, Toni Dedola Tegaskan Tidak Takut

Toni Dedola Diancam Nikita Mirzani (Foto: Istimewa)


Antonio Dedola atau yang akrab disapa Toni mendapatkan ancaman dari Nikita Mirzani jika dirinya membuat anak-anak Nikita sakit.

Namun, Toni Dedola menegaskan bahwa dirinya tidak takut. Toni juga menjelaskan bahwa Nikita lah yang membawa anak-anaknya ke dalam permasalahan mereka.

Baca Juga: Diceraikan Suami, Nikita Mirzani Samakan Antonio Dedola dengan Ari Wibowo

Nikita Mirzani Ancam Toni Dedola

Usai ditinggalkan dan diceraikan lewat pesan WhatsApp, Nikita Mirzani masih terus menyerang Toni Dedola di akun Instagramnya. Toni Dedola pun tidak tinggal diam, dirinya juga menyerang balik Nikita.

Di akun Instagram Toni, Toni membeberkan chat Nikita Mirzani yang menyebut Toni sampah sama dengan musuhnya yang lain.

"Kamu sampah, sama seperti musuhku yang lain. Kuharap kamu berteman baik dengan mereka, karena disanalah kamu sebenarnya. Saya akan jawab satu per satu, kamu tinggal menunggu waktunya saja," ujar Nikita dilansir akun Instagram @toni.dedola.

Nikita Mirzani pun mengancam Toni untuk tidak membuat anak-anaknya sakit. Jika Toni membuat anak-anaknya sakit, Nikita tidak tinggal diam.

"Pokoknya gue cuma mau peringatkan, jangan pernah sentuh anak-anak gue. Jangan pernah menyakiti anak-anak gue. Karena selama ini gue hidup sendiri, gue menghidupi anak-anak gue sendiri. Kalau anak-anak gue sakit, disakiti, gue akan balas," ancam Nikita.

Toni Dedola Tidak Takut

Diancam seperti itu, Toni Dedola mengaku tidak takut. Toni pun menegaskan bahwa Nikita lah yang membawa anak-anaknya ke dalam permasalahan mereka.

"Kamu sendiri yang membawa anakmu dalam masalah kita, bukan aku! I am not afraid with you! (aku tidak takut padamu). Kamu pikir hanya karena kamu punya uang maka kamu punya kekuatan di dunia? Kita lihat saja," balas Toni.

Baca Juga: Disebut Maling, Antonio Dedola Siap Ungkap Aib Nikita Mirzani

Tak hanya itu, Toni mengaku bahwa ada seseorang yang mencoba untuk meretas akun Instagramnya.




Antonio DedolaToni DedolaNikita Mirzani

Share to: