Disebut Maling, Antonio Dedola Siap Ungkap Aib Nikita Mirzani

Disebut Maling, Antonio Dedola Siap Ungkap Aib Nikita Mirzani

Disebut Maling, Antonio Dedola Siap Ungkap Aib Nikita Mirzani

Antonio Dedola Siap Ungkap Aib Nikita Mirzani (Foto: Istimewa)


Nikita Mirzani menyebut sang suami, Antonio Dedola sebagai seorang maling usai kabur dari rumah membawa beberapa barangnya.

Tak terima disebut sebagai seorang maling, pria yang akrab disapa Toni ini siap ungkap aib dari istrinya tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Antonio Dedola: Umur, Agama dan Instagram, Ceraikan Nikita Mirzani Lewat Pesan WA

Nikita Mirzani Sebut Antonio Dedola Maling

Nikita Mirzani baru saja diceraikan oleh Antonio Dedola melalui sebuah pesan WhatsApp (WA). Diketahui pernikahan mereka baru berjalan selama tiga bulan, namun harus kandas.

Setelah mendapati pesan WA tersebut, Nikita langsung membuat live instagram yang mengungkapkan bahwa ia telah diceraikan oleh sang suami melalui WA.

Tak hanya itu, Nikita juga menyebut Toni sebagai seorang maling, karena telah membawa beberapa barang miliknya, seperti tas dan gelang.

Antonio Dedola Siap Ungkap Aib Nikita Mirzani

Tak terima dituduh sebagai maling, Antonio Dedola yang kini tengah di Jerman, siap mengungkapkan sosok yang sebenarnya dari Nikita Mirzani.

"Aku berada di Jerman. Aku bisa mengabaikan kalian, tapi aku akan speak up (angkat bicara), jangan khawatir. Apakah kalian tahu bagaimana dia sebenarnya di belakang kamera?" tulis Antonio Dedola di Instagramnya.

Nikita yang mengetahui pembelaan dari sang suami, langsung memberikan pernyataannya yang menyebut Toni telah memutarbalikkan fakta.

Baca Juga: Diceraikan Suami, Nikita Mirzani Samakan Antonio Dedola dengan Ari Wibowo

"Kok jadi dia ngomongin soal gelang yang Ka Amel kasih, terus gue kasih pinjam dia. Kenapa dia nggak bahas baju-baju Lintang yang dibawa diam-diam dan tas ransel Gucci yang dia bawa? Padahal gue udah ikhlas lho. Kok itu orang putar balikkan fakta?" Kata Nikita Mirzani.




Nikita MirzaniAntonio DedolaAntonio Dedola ceraikan Nikita MirzaniAntonio Dedola Nikita Mirzani

Share to: