9 Potret Seragam Keluarga Artis Ini Jadi Sorotan, Mana yang Lebih Cetar

9 Potret Seragam Keluarga Artis Ini Jadi Sorotan, Mana yang Lebih Cetar

9 Potret Seragam Keluarga Artis Ini Jadi Sorotan, Mana yang Lebih Cetar

Selebriti (Foto: Instagram)


Bulan Ramadhan benar-benar sudah berakhir. Umat Islam merayakan hari Kemenangan Idul Fitri 1441 Hijriah. Meskipun Lebaran kali ini harus dirayakan dengan berbeda karena adanya pademi Covid-19, namun para seleb Tanah Air tetap menyambutnya dengan penuh suka cita.

Para seleb tersebut tampak menggunakan seragam keluarga yang kompak dan jadi sorotan publik. Berikut 9 Potret Seragam Keluarga Artis yang jadi sorotan:

1. Tasya Kamila

Keluarga kecil Tasya Kamila memilih mengenakan seragam dengan model simpel. Tampak Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar kompak mengenakan baju dengan nuansa warna putih. Putra mereka, Arrasya juga terlihat memakai koko berwarna putih.

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga lebih memilih bergaya simpel. Nadine Chandrawinata tampil cantik mengenakan kaftan batik. Sedangkan, Dimas Anggara tampak gagah dengan baju koko berwarna marun yang senada dengan sang istri.

3. Alika Islamadina

Keluarga Alika Islamadina kompak memakai kaftan berbahan satin dengan warna yang berbeda-beda. Meski begitu, kaftan mereka ternyata memiliki detail yang senada.

4. Ririn Ekawati

Ririn Ekawati dan keluarga besarnya memilih warna putih untuk seragam lebarannya dengan model gamis yang sangat indah.

5. Desta dan Natasha Rizky

Keluarga Desta memilih baju bermotif kotak-kotak untuk seragam lebaran. Natasha Rizky tampil cantik dengan kaftan bermotif kotak-kotak yang juga sama dengan sang putri.

6. Anang Hermansyah dan Ashanty

Untuk seragam lebaran, Ashanty, Aurel dan Arsy mengenakan dress cantik dan memadukan warna pink dengan motif bunga-bunga. Sedangkan, Anang Hermansyah, Azriel dan Arsya kompak mengenakan baju koko warna pink.

7. Maia Estianty

Keluarga Maia Estianty memadukan warna putih dan juga batik untuk seragam lebaran. Al, El dan Dul Jaelani kompak mengenakan baju koko bermotif batik. Sedangkan, Maia Estianty memilih mengkombinasi kain brokat dengan batik dan suami dengan koko berwarna putih.

8. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Seragam keluarga Dude Harlino terkesan simpel namun elegan. Mereka tampak mengenakan baju berwarna cokelat dengan motif stripes dan kotak-kotak. Sedangkan kedua anaknya memakai bau koko dengan sentuhan motif batik.

9. Syahrini

Keluarga Syahrini yang lebih memilih menggunakan mukena brokat bahan satin yang berbeda warna untuk seragam lebaran. Mereka juga kompak memakai masker brokat yang indah. Sedangkan, sang suami, Reino Barack dan keluarga mertua, mengenakan baju berwarna putih.

Dari deretan keluarga artis tersebut, mana yang lebih cetar nih gaes?




9 Potret Seragam Keluarga ArtisSelebriti

Share to: